Lewat Single Teranyarnya, Aleta Molly Ingin Sampaikan Pesan Ini....

Rezka Aulia  |  Rabu, 18 April 2018 05:02
Lewat Single Teranyarnya, Aleta Molly Ingin Sampaikan Pesan Ini....
Aleta Molly. © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Aleta Molly kembali menelurkan sebuah karya. Aleta yang juga merupakan generasi ke-5 dari pahlawan Nasional Cut Nyak Meutia dari Aceh itu merilis single sekaligus video klip terbaru berjudul Cewek Borju. Menariknya, single ini berisi tentang sebuah motivasi untuk mencapai kesuksesan.

Lewat single barunya yang diciptakan oleh ibundanya, Dini Hari Usman, menyelipkan pesan khusus bagi kaum hawa. Tanpa mengecilkan salah satu gender, Aleta melihat banyak kaum hawa yang lebih termotivasi dengan kekayaan tanpa sebuah usaha atau prestasi.

"Cewek Borju menceritakan anak-anak Borju, rumah mobil mewah, banyak uang tapi harus dengan karya terbaikmu. Seperti motivasi kitab sebagai wanita harus punya sesuatu atau prestasi untuk mencapai apanyang kita mau," ungkap Aleta saat peluncuran single dan video klip Cewek Borju di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Suasana rilis single Aleta Molly. © KapanLagi.com®/Budy SantosoSuasana rilis single Aleta Molly. © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Single ini sendiri dibuat menyesuaikan dengan selera anak muda saat ini, yaitu musik EDM. Diakui Aleta, lagu dan juga konsep video klip Cewek Borju terinpirasi dari sejumlah penyanyi wanita sekelas Agnez Mo, Ariana Grande, hingga Demi Lovato.

"Aku mau ikutin Agnez Mo sama Denada kalau di Indonesia. Mereka tuh bikin orang wow, joget gitu. Kalau luar negeri, emang aku ngefans sama Ariana Grande, foto diposter inspirasi dari Duo Lipa. Ngefans sama lagunya. Suka banget, suaranya bagus juga," terang Aleta.

Sadar akan persaingan industri musik yang ketat, terutama di skena penyanyi solo wanita, Aleta tak mau muluk-muluk. Paling tidak karyanya bisa diterima dan mewarnai industri musik Indonesia."Ya semoga bisa diterima masyarakat dan bisa jadi alternatif musik Indonesia," harapnya.

Baca juga:

[NOMINEE] Pinot, Animator Yang Hanya Gunakan Secarik Kertas Sebagai Media

Kamu Bisa Dapetin Tiket Gratis Buat Join Dalam Keseruan XYZ Day 2018, Yuk Cek di Sini

[NOMINEE] Kesuksesan Indoeskrim - Kisah Legenda Nusantara, Video Unik Yang Viral

[SPEAKER] Clarice Cutie, Penyanyi Anak Bersuara Emas The Next Agnez Monica!