Lewat Single 'Langsung Ke Pelaminan', Nabila Gomes Berikan Kode Untuk Kaum Lelaki

Galuh Esti Nugraini  |  Jumat, 13 April 2018 11:30
Lewat Single 'Langsung Ke Pelaminan', Nabila Gomes Berikan Kode Untuk Kaum Lelaki
Nabila Gomes © Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Memang tak mudah untuk mencari pasangan yang sesuai dengan keinginan. Hal ini terkadang yang membuat hubungan menjadi kandas di tengah jalan. Memang tak mudah menjalin suatu hubungan, karena harus menyatukan dua orang yang berbeda mulai dari latar belakang, sikap dan sifatnya.

Hal ini seperti yang dirasakan oleh pendangdut muda, Nabila Gomes. Wanita kelahiran 17 Juni 1993 mengaku sudah ingin berumah tangga. Namun nyatanya Nabila GOmes selalu gagal dalam menjalin hubungan.

Nabila Gomes ingin segera menikah © Kapanlagi.comNabila Gomes ingin segera menikah © Kapanlagi.com

Keinginannya tersebut seperti yang di ungkap dalam single kelimanya ini. Single yang berjudul 'Langsung Ke Pelaminan' ini seakan menjadi kode darinya. Tak hanya itu, lewat lagu tersebut diharapkan untuk mewakili perasaan wanita lain di luar sana.

"Pertama kali denger kata-katanya sudah kena, mewakili jomblowan, biar langsung dilamar. Itu juga doa aku, pengen langsung ke pelaminan aja, mending ketemu langsung, proses ya tiga bulan abis itu nikah," ucap Nabila Gomes di perayaan ulang tahun label Mans Entertainment yang pertama, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Berbicara soal sosok pria idaman, Nabila tidak muluk-muluk. Baginya yang terpenting lelaki tersebut baik hati dan sayang keluarga. Bahkan dia pun siap jika diminta berhenti dari dunia hiburan.

"Selama dia itu bisa memenuhi semua kebutuhan aku, kenapa nggak. Tapi mungkin sesekali aku tetap mengisi acara undangan spesial, aku

Baca Juga:

Cara Baru Siti Badriah, Menyapa & Bergoyang Secara Live Streaming

Rilis Single Baru, Ikke Nurjanah Kembali Tegaskan Langkahnya di Industri Musik!

Isu Lucinta Luna Transgender, Ratna Pandita Sempat Panik dan Kesal

Setiap Jumat, Pedangdut Ageng Kiwi Lakukan Aksi Sosial Bagi-Bagi Nasi Kotak

Cita Citata, Zaskia Gotik dan Via Vallen Idolakan Pesepakbola Ini

Simak Lifestyle Populer Lainnya