Lewat Goyang Joget, Indra Bekti & CJR Ajak Anak Kecil Hidup Sehat

Rifky Rifanda Sakti  |  Senin, 22 Desember 2014 19:22
Lewat Goyang Joget, Indra Bekti & CJR Ajak Anak Kecil Hidup Sehat
Indra Bekti © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Acara Goyang Joget yang diadakan oleh Indra Bekti telah memasuki masa finalnya pada Minggu (21/12). Lewat sebuah wawancara bersama KapanLagi.com®, presenter kondang ini menjelaskan detil tentang event-nya tersebut.

"Jadi di acara ini, lomba goyang joget. Ini dari bulan lalu. Jadi memang berdasarkan dari video klip aku, koreografinya dibuat Ari Tulang," terangnya. Menurut Bekti, ia mengadakan dance competition untuk para anak-anak tersebut, agar mereka lebih aktif dan tidak sibuk dengan gadget-nya.

"Biar anak-anak nggak main gadget saja, makanya aku adain lomba ini biar jadi sesuatu yang positif," jelasnya. Event ini menurut Bekti, terinspirasi dari single miliknya yang berjudul Goyang Joget.

CJR © KapanLagi.com/Agus ApriyantoCJR © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dari lagu aku yang judulnya Goyang Joget. Itu aku gandenglah CJR," tandasnya. Untuk acaranya sendiri, sudah memiliki seorang pemenang, ia bernama Iin.

Sedangkan untuk para juri, Indra Bekti mempercayakan kepada Ari Tulang dan Indy Barends."Karena Ari Tulang kan koreografernya. Kalau Indy selain sahabat saya, dulunya ia penari Prahara Lima," ungkapnya.

Bekti juga menambahkan, bagi yang menang akan ikut tampil dalam video klip terbaru miliknya. Selain itu, event ini dilaksanakan untuk menyambung promo dari single Goyang Joget.

Baca juga lainnya:

Usai Meriahkan Final Goyang Joget, CJR Siap Rilis Album Baru

Chika Jessica Merasa Secantik Pooja Sharma, Setuju?

[Foto] Bukti Shaheer Sheikh Tak Pernah Lupa Salat Lima Waktu

Pengen Masuk Manajemen Artis Indra Bekti? Simak Caranya di Sini

Support ODHA, Indra Bekti Ajak Semua Orang Untuk Peduli

(kpl/aal/fnd)

Kira-kira aksi seru apa yang bakal mereka tunjukan ya? Intip trailernya dulu deh.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -