Lewat "Tanda Tanya" Penyanyi Syahravi Ceritakan Hubungan yang Terasa Hampa

Minggu, 05 Juni 2022 11:58


Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat Syahravi terus menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia. Setelah fokus bernyanyi, Syahravi sudah menghadirkan sejumlah single, diantaranya "Kita", Try!Try!Try!", "I.T.Y", "A.O.U", "Body Language", "Talk2Me – Stripped", "You, You, You", dan "4ever (We Could Be)".

Yang terbaru, Syahravi kembali menghadirkan lagu baru berjudul "Tanda Tanya". Ini menjadi single pertama Syahravi setelah bernaung di label MyMusic Records. Lagu "Tanda Tanya" sendiri tidak jauh berbeda dari rilisan sebelumnya.

 

1. Dibuat Tahun 2016

"Si Tanda Tanya ini, lagu yang bikin di 2016, dari situ sampai sekarang banyak perubahan. Ada ide Petra Sihombing, menghubungkan lagu lama itu dengan gue yang sekarang," ujar Syahravi, belum lama ini.

Lagu "Tanda Tanya" memiliki warna yang lebih kaya karena Syahravi bekerjasama dengan produser ternama Petra Sihombing. Tidak cuma itu Syahravi juga dibantu Mohammed Kamga sebagai vocal directornya dalam lagu ini.

2. Kerja Bersama

"Dengan adanya Petra menghadirkan perspektif yang berbeda. Penginnya sih dari lama kerja sama sama Petra, baru kesampaian sekarang," katanya.

"Tanda Tanya" sendiri bercerita tentang seseorang yang merindukan sebuah hubungan dan sosok yang tidak kunjung ia temukan. Perasaan dan harapan tersebut kemudian Syahravi rangkum dalam liriknya dengan sangat jelas sehingga para pendengar akan langsung memahami apa isi lagunya.

3. Mati Rasa

"Pada waktu menulis itu, aku lagi kayak nggak bisa merasa apa-apa. Jadi kayak mati rasa, kehilangan seseorang yang nggak ada saja. Nyeritain menunggu seseorang yang memang nggak ada-ada," katanya.

"Tanda Tanya" sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform streaming musik digital dan music videonya bisa ditonton melalui kanal YouTube resmi MyMusic Records mulai 3 Juni 2022. Lewat lagu "Tanda Tanya", Syahravi berharap supaya single terbarunya ini dapat diterima oleh para penggemarnya serta pendengar musik tanah air. Sehingga bisa menjadi terobosan baru karirnya.

(kpl/far/frs)