'Let It Go' Versi Idina Menzel dan Demi Lovato, Mana Favoritmu?

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 03 Juli 2014 14:50
'Let It Go' Versi Idina Menzel dan Demi Lovato, Mana Favoritmu?
Demi Lovato & Idina Menzel/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Buat kamu yang sudah nonton film disney, FROZEN, pastinya tahu dengan lagu hits Let It Go. Yup, rasanya kurang membicarakan masalah film super epic itu tanpa menyanyikan lagunya yang sangat bikin ketagihan.

Nah, saking booming-nya, track Let It Go sampai dibuat dalam dua versi. Ada versi asli yang dinyanyikan Idina Menzel dan juga versi Demi Lovato yang dipakai untuk ending film FROZEN.

Walaupun berjudul dan punya lirik sama, tapi harus diakui jika dua versi itu sangat berbeda. Terutama dalam komposisi instrumen dan nada vokalnya. Atas dasar itu, beberapa pihak mulai membanding-bandingkan kedua versi.


Video by: Disney UK

Versi di atas adalah lagu asli yang dibawakan oleh Idina, selaku pengisi suara dari karakter Elsa di film FROZEN. Dengan balutan komposisi yang galau dan range vokal yang luas, Idina berhasil menyuguhkan sebuah keindahan tersendiri pada lagu tersebut.

Versi Demi Lovato sendiri sangat berbeda. Yup, penyanyi asal Amerika ini memilih tuk menghilangkan nuansa kesedihan di lagunya dan mengganti dengan balutan musik ngebeat. Nada vokal juga banyak dieksplorasi supaya memudahkan orang untuk tahu perbedaan kedua versi.


Video by: DemiLovatoVEVO

Nah, kalau menurut kalian nih, versi siapa yang paling berkesan di hati? Tulis komentarmu di kolom bawah ya! :)

Baca Juga:

Album Soundtrack 'FROZEN' Pecahkan Rekor Baru di Inggris

Gadis Ini Juara Kontes Cover Lagu 'FROZEN', Seperti Apa?

[Video] Ngefans 'FROZEN', Sara Wijayanto Cover Soundtrack-nya

'FROZEN' Akhirnya Terjatuh Dari Puncak Chart Album Billboard

Parodi Let It Go Versi Minion, Cute Abis!

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -