Lebih Intim Bersama Glenn Fredly di Konser Jejak Langkah

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 03 November 2012 14:51
Lebih Intim Bersama Glenn Fredly di Konser Jejak Langkah
Glenn Fredly
Kapanlagi.com - Sekali lagi Glenn Fredly akan membuktikan keintimannya bersama para penggemar. Mengambil salah satu judul lagu hitsnya yakni Jejak Langkah, Glenn bakal menggelar konser bertema sama di The Venue, Eldorado, Bandung, 17 November 2012 mendatang.

"Konser ini dibuat untuk memanjakan para penggemar dan fans Glenn di Bandung dan sekitarnya, tapi tidak tertutup untuk yang di Jakarta, dan konser ini merupakan salah satu perayaan ulang tahun kota Bandung," ucap Rika dari We Production yang membuat acara ini.

Konsep Jejak Langkah diangkat agar para penggemar Glenn bisa merasa lebih intim dengan mengikuti perjalanan musikalitas Glenn dari awal sampai sekarang. Uniknya, baik lagu, musik, maupun tata panggung serta elemen lainnya akan berbeda dari konser Glenn di Jakarta sebelumnya.

Konser ini terasa makin istimewa dengan penampilan musisi pembuka. Sebut saja Aditya yang dikenal dengan single Be Mine dan Go Away-nya, Tulus - penyanyi solo asal Bandung yang melejit dengan Sewindu, serta grup Deep Soul yang memiliki unsur hip-hop kuat dalam setiap penampilannya.

Harga tiket sendiri dibagi menjadi dua kelas yakni VIP seharga Rp 750.000 dan kelas Festival Rp 350.000. Tiket bisa diperoleh lewat situs Rajakarcis, Disc Tarra, @infomaicih dan RaseFM Bandung. (kpl/prl/boo)


Lihat Arsip Musik

- - -