'Lebih Dari Egoku' Sukses Besar, Mawar de Jongh Siap Bikin Galau dengan 'Sedang Sayang-Sayangnya'

Jum'at, 06 Maret 2020 10:22  | 

Mawar de Jongh



Mawar de Jongh © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Kapanlagi.com - Single kedua Mawar de Jongh bertajuk Lebih Dari Egoku mendapat apresiasi luar biasa dari publik. Tidak hanya ditonton 15 juta kali di YouTube, tapi juga menduduki posisi lima besar selama berminggu-minggu dalam tangga lagu Billboard Indonesia.

Kini, Mawar de Jongh siap membuat galau penikmat musik dengan single barunya berjudul Sedang Sayang-Sayangnya. Lagu ciptaan Raguel Lewy ini berkisah tentang seseorang yang diputus oleh sang pacar ketika sedang sangat begitu sayang.

1. Ngaku Nggak Relate

Uniknya, Mawar de Jongh tidak begitu relate dengan cerita lagu-lagu yang dibawakannya, termasuk tembang Sedang Sayang-Sayangnya. Namun lewat penjiwaan ketika bernyanyi, ia ingin rasa yang disampaikan bisa diterima oleh pendengarnya.

"Bisa dibilang aku nggak relate sama beberapa kisah dari lagu yang udah aku bawain. Tapi aku seneng, berarti mereka ngerasain energi dari lagu itu yang bikin sedih," kata Mawar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

"Sebenarnya pencapaian terbesar menurut aku bukan dari angka, tapi melihat orang seneng dan merasa terwakili dengan lagunya. Semoga lagu ketiga ini bisa mewakili perasaan banyak orang," lanjut dara berusia 18 tahun ini.

2. Image Perempuan Mellow

Karena single kedua sukses besar, belum lagi dalam film terakhir aktingnya mendapat kritik positif, Mawar de Jongh pun disebut sebagai perempuan yang mellow. Ia pun tidak mempermasalahkan julukan dari masyarakat tersebut.

"Kalau ada yang membangun image-ku sebagai perempuan mellow karena peran di film dan lagu-lagu yang aku bawain, sebenarnya itu sesuatu yang nggak bisa aku kontrol. Kalau menurut aku, Mawar yang ini ya berbeda dengan Mawar yang ada di dalam film atau lagu," tandasnya.

Seputar Mawar de Jongh:

Mawar de Jongh Bagikan Foto Pernikahan dengan Adipati Dolken di IG

Sukses Tampil di BNI Java Jazz 2020, Mawar de Jongh: Aku Gugup

Rilis Gratis di YouTube, Film '#TEMANTAPIMENIKAH' Trending dan Ditonton 2,4 Juta Kali

Jawaban Adipati Dolken Saat Ditanya Tentang Rencana Nikah

Mawar de Jongh Bagikan Foto Pernikahan dengan Adipati Dolken di IG

(kpl/abs/sry)