Lebarkan Sayap, Raissa Ramadhani Didapuk Jadi Host Program Musik

Diterbitkan:

Lebarkan Sayap, Raissa Ramadhani Didapuk Jadi Host Program Musik
Raissa Ramadhani, penyanyi pendatanga baru yang curi perhatian - instagram.com/raissarmdhn

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Raissa Ramadhani ternyata tak hanya piawai menjadi penyanyi. Baru-baru ini ia didapuk menjadi host program musik di salah satu tv swasta.

Nama Raissa Ramadhani belakangan memang sedang menjadi perhatian. Pasalnya, salah satu singlenya didengarkan lebih dari empat juta pendengar. Hal ini sepertinya menjadi alasan dirinya dilirik menjadi host dalam acara tersebut

“Seneng sekali, aku memang selalu suka mencoba hal baru dan aku belum pernah ngelakuin hal ini, makanya seneng banget pas ditawarin untuk ngehost di program mereka, apalagi ini acara musik,” ujar Raissa atau yang akrab disapa Icha.

1. Sempat Gelisah & Deg-degan

Meski sudah terbiasa dengan sorotan lensa kamera, menjadi host membuatnya gelisah. Karena menurutnya menjadi host harus memiliki kemampuan untuk merespon dengan cepat jawaban dari narasumber.

“Kalo waktu itu kan shooting aku ada perannya, disiapkan skripnya dan lawan bicaranya pun aku sudah tau pasti dialog yang akan terjadi. Kalo ini kan aku akan berdialog dengan sesama musisi dan aku belum tentu siap merespon jawabannya,” ujar Raissa.

Sebelum terjun menjadi host, Raissa mencari tahu soal pekerjaan menjadi host. Ia tak mau penampilannya menjadi host terlihat kaku di depan kamera.

“Katanya seorang host harus bisa mendominasi pembicaraan, kalo itu aku sudah terbiasa. Tapi yang bikin aku nervous adalah penguasaan materi dan background narasumber, belum lagi ngatur flow antara bicara bertanya dan berimprovasi dengan jawaban yang bisa dikulik, deg-degan asli," tambah Raissa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Edukasi Masyarakat Indonesia Soal Musik

Lewat program musik yang ia bawakan, penyanyi yang berada di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia ini berharap masyrakat lebih aware lagi soal dunia musik. Terlebih saat ini industri musik sedang bangkit dengan banyaknya penyanyi baru dengan genre yang beraneka ragam.

“Aku berharap kita bisa menyebarkan musik lebih luas lagi. Saat ini genre atau warna musik makin beragam, bakal seru banget kalau masyarakat Indonesia tahu dan mau mendengar berbagai warna musik yang beragam. Lewat program musik semacam ini semoga bisa membuka wawasan kita semua,” tambahnya.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending