Lebaran, Hadad Alwi Diundang Ke Istana

Ellyana Mayasari  |  Kamis, 02 September 2010 13:47
Lebaran, Hadad Alwi Diundang Ke Istana
Hadad Alwi Foto: Acat
Kapanlagi.com - Akan sangat membanggakan bagi Hadad Alwi karena Lebaran ini dirinya bersama anak-anak asuhannya akan diundang ke Istana Negara. Sangatlah layak bagi penyanyi islami yang sudah memiliki 11 album dari tahun 1997 ini, kalau dirinya mengorbankan hari yang sebenarnya bisa digunanakan untuk berkumpul dengan keluarga dengan alasan syiar.

"Hari pertama Lebaran saya diundang di Istana bareng sama anak-anak juga, untungnya mereka gak ada yang mudik. Karena mereka asalnya di sini juga. Hari ke dua saya baru pulang (ke Solo)," jelas Hadad Alwi.

Hari pertama Lebaran saya diundang di Istana bareng sama anak-anak juga, untungnya mereka gak ada yang mudik. Karena mereka asalnya di sini juga. Hari ke dua saya baru pulang (ke Solo)
Hadad Alwi
 

Bagaimana dengan rencana berkumpul bersama keluarga di hari Lebaran yang terpaksa tertunda? "Dari awal niatnya ini syiar ya jadi harus dan butuh pengorbanan juga. Jadi harus lebih diupayakan," ungkap pria yang sudah membuat album termasuk Nur Muhammad, Ziarah Rasul, Cinta Rasul 1-6, The Way of Love, Jalan Cinta 2, dan Muhammad Nabiku ini.

Rupanya, kebiasaan Lebaran Hadad Alwi pun sama seperti layaknya orang lain, dengan berkumpul dengan keluarga. "Biasanya keliling ke sanak famili, dan keluarga, biasanya nyekar ke makam ayah juga," pungkas penyanyi yang banyak menghabiskan Ramadhan dengan acara TV ini. (kpl/gum/mae)

Lihat Arsip Musik

- - -