Launching Album, Ruben Tunda Promo

Senin, 09 Maret 2009 12:40 | 

Ruben Onsu







  • Launching Album, Ruben Tunda Promo
    Ruben Onsu Foto: Anto
Kapanlagi.com - Walaupun telah merilis mini albumnya yang bertajuk GATEL, Ruben Onsu mengaku masih menunda promonya. Dia mengaku akan melakukan promo jika single yang kedua akan dikeluarkan.

"Promo sih belum, mungkin nanti untuk single kedua, lagu ciptaan Oddie Agam yang pernah dinyanyiin Hetty Koes Endang. Di situ aku akan hati-hati banget karena itu adalah lagu yang terkenal dan dinyanyikan orang terkenal juga," kata Ruben saat ditemui di acara launching albumnya di Pisa Cafe, Mahakam, Jumat (06/03) malam lalu.

Saat ditanya kenapa memilih lagu milik Hetty, Ruben menuturkan bahwa Hetty sendiri yang menyuruhnya untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Hubungan aku deket banget sama Bunda Hetty. Saat Bunda tahu aku bikin album, dia suruh aku untuk nyanyiin lagunya dan dia yang milih sendiri lagunya. Bunda itu orangnya nggak ngeliat apa yang saya hadapi. Aku saya sekali sama Bunda Hetty, sekarang banyak latihan sama Bunda, pokoknya dia gregetan banget saat lihat aku nyanyi," lanjut Ruben.

Lebih jauh Ruben mengatakan bahwa Hetty memaksa Ruben untuk latihan vokal 5 jam sehari paling tidak satu hari dalam seminggu sehingga dia harus mengosongkan jadwalnya dalam sehari.

Saat disinggung mengenai persaingannya dengan Olga karena sama-sama berangkat dari acara LENONG BOCAH, Ruben menganggap hal itu hanya dipikirkan oleh orang yang berpikiran pendek.

"Kenyataannya kita nggak pernah disatukan dengan program televisi, kita selalu profesional. Dalam hidup ada positif dan negatif, dan saya selalu berpikir positif aja. Itu cukup buat aku, nggak mungkin kan semua orang suka?" pungkasnya.  (kpl/ant/npy)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -