Laufey Umumkan Penayangan Konser 'Laufey's A Night at the Symphony: Hollywood Bowl'

Penulis: Bella Berlianti

Diterbitkan:

Laufey Umumkan Penayangan Konser 'Laufey's A Night at the Symphony: Hollywood Bowl'
(source: Instgram photo/@laufey)

Kapanlagi.com - KLovers, udah denger kabar terbaru dari Laufey belum nih? Yup, bener banget! Musisi berbakat ini baru aja ngumumin bahwa film konser perdananya yang berjudul 'Laufey's A Night at the Symphony: Hollywood Bowl' bakal tayang!

Mulai tanggal 6 Desember nanti, film musikal yang memukau ini bakal tersedia untuk pemutaran terbatas di beberapa bioskop, termasuk teater IMAX®. Siap-siap ya, Laufey bakal bawa pengalaman audio-visual yang luar biasa dengan vokalnya yang menawan, diiringi oleh Los Angeles Philharmonic yang legendaris.

Jangan sampai ketinggalan! Tiket untuk 'Laufey’s A Night at the Symphony: Hollywood Bowl' mulai dijual pada hari Rabu, 30 Oktober, pukul 22.00 WIB (GMT+8). Di sana, kalian bisa dapetin informasi lebih lanjut dan detail pemesanan tiket baik untuk bioskop IMAX® maupun format standar.

Film ini direkam di kota impian Laufey, Los Angeles, dan disutradarai oleh Sam Wrench, yang sebelumnya sukses menggarap 'Taylor Swift: The Eras Tour'. Di atas panggung ikonik Hollywood Bowl, tempat di mana salah satu musisi favorit Laufey, Ella Fitzgerald, pernah tampil, Laufey berkolaborasi dengan Los Angeles Philharmonic. Nggak cuma pertunjukan, film ini juga menawarkan cuplikan di balik layar yang menampilkan momen-momen penting sebelum konser monumental ini. Seperti yang diungkapkan Variety, "Laufey tampaknya dilahirkan untuk bermain di Hollywood Bowl."

Sam Wrench pun berbagi perasaannya, “Merekam konser perdana Laufey di Hollywood Bowl rasanya seperti mimpi. Pertunjukannya begitu sinematik; meski skala besar, musik Laufey tetap terasa intim. Aku nggak sabar semua orang bisa merasakannya di layar lebar.”

Kymberli Frueh, SVP Programming dan Content Acquisitions di Trafalgar Releasing, menambahkan, “Kombinasi unik Laufey antara jazz, pop, dan pengaruh musik klasik menggema di berbagai generasi. Dengan latar belakang Hollywood Bowl yang memukau, keindahan musik Laufey benar-benar bersinar, dan itu semua ditangkap oleh sutradara Sam Wrench. Laufey telah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia dengan jangkauan vokalnya yang memukau dan ke dalaman emosinya.”

'Laufey’s A Night At The Symphony: Hollywood Bowl' diproduksi oleh VEEPS Studios dan ditayangkan di bioskop oleh Trafalgar Releasing.

1. Tentang Laufey

Laufey (dibaca lāy-vāy) adalah musisi, komposer, dan produser pemenang Grammy Award®, berusia 25 tahun dengan darah Islandia-Tiongkok. Dia dikenal lewat lagu-lagunya yang terinspirasi oleh maestro jazz dan klasik, menyampaikan sudut pandang yang khas bagi generasi saat ini. Laufey menjelaskan, "Sebagai seorang musisi, tujuanku adalah untuk menghadirkan musik jazz dan klasik yang lebih mudah diakses oleh generasiku."

Dibesarkan di Reykjavík, Islandia dan Washington D.C., Laufey juga menghabiskan waktu di Beijing. Dia mulai memainkan cello dan piano, terpesona oleh musik jazz, khususnya karya Ella Fitzgerald. Pada tahun 2020, saat masih kuliah di Berklee College of Music, Laufey merilis single perdananya, Street by Street, yang sukses menarik perhatian banyak pendengar muda.

Setelah merilis album debut Everything I Know About Love yang meraih posisi #1 di Billboard Alternative New Artist Album, serta single Valentine yang sukses di Spotify, album keduanya, Bewitched, meraih banyak pujian dan bahkan memenangkan GRAMMY® untuk Album Vokal Pop Tradisional Terbaik. Laufey telah tampil di berbagai lokasi ikonik, termasuk Hollywood Bowl, dan memiliki lebih dari 3 miliar stream di semua platform.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tentang IMAX Corporation

Para pembuat film dan studio top memilih sistem IMAX untuk menyampaikan cerita mereka dengan lebih mendalam, menjadikan jaringan IMAX sebagai salah satu platform distribusi teater terbesar dan paling sukses di seluruh dunia. Dengan kantor pusat di New York, Toronto, dan Los Angeles, serta lokasi tambahan di London, Dublin, Tokyo, dan Shanghai, hingga 30 Juni 2024, sudah ada 1.780 sistem IMAX yang beroperasi di 89 negara! Dan jangan lupa, saham IMAX China Holding, Inc. diperdagangkan di Bursa Efek Hong Kong dengan kode “1970.” Dengan merek-merek terkenal seperti IMAX® 3D dan The IMAX Experience®, IMAX terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan

Pembelian tiket untuk 'Laufey’s A Night at the Symphony: Hollywood Bowl' akan dibuka mulai 30 Oktober! Jangan sampai ketinggalan, ya! Kalian bisa dapatkan tiketnya di tautan berikut: anightatthesymphony.com. Kalo bukan sekarang, Kapan Lagi?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending