Lars Ulrich: Metallica Siap Rilis Album Baru Dalam Waktu Dekat

Erick  |  Jumat, 06 Maret 2015 10:22
Lars Ulrich: Metallica Siap Rilis Album Baru Dalam Waktu Dekat
Lars Ulrich & Kirk Hammet © Fameflynet
Kapanlagi.com - Banyak yang menantikan penampilan dari band yang dulu beraliran speed metal ini. Ketika tampil di Jakarta pun, penggemar sudah memadati venue beberapa jam sebelum acara dimulai. Nah kali ini ada kabar apa dari Metallica?

Drummer mereka, Lars Ulrich, mengumumkan bahwa mereka akan menyelesaikan sebuah album baru. Ulrich juga mengatakan bahwa mereka akan memainkan beberapa materi baru pada penampilan berikutnya. Kabarnya memang mereka mempunyai banyak lagu baru.

Ulrich mengatakan bahwa Metallica telah menulis hampir 20 lagu dalam album baru ini. Album baru ini juga merupakan kelanjutan dari DEATH MAGNETIC yang dirilis pada tahun 2008 lalu.

"Kami punya banyak lagu," ujar Ulrich pada Rolling Stone. Ia pun kemudian ditanya apakah mereka akan membawakan beberapa lagu baru tersebut ketika mereka menjadi tajuk utama dalam Reading and Leeds Festival nanti. "Kuharap begitu. Tentu saja," jawab Ulrich mantap.

Metallica © FameflynetMetallica © Fameflynet

Ia juga mengatakan bahwa Metallica berencana untuk menambahkan beberapa hal baru dalam album ini. Menurutnya, ini bukanlah sebuah rilisan kejutan, jadi apapun yang mereka lakukan, para penggemar pasti mengetahuinya.

"Sekarang, bukan seperti kami akan melakukan satu dari hal-hal seperti tiba-tiba merilis di iTunes tanpa memberitahu siapapun," ujarnya. "Itu tak ada dalam rencana," lanjutnya kemudian.

"Ini masih era Metallica. Ketika aku bilang kami hampir menyelesaikannya dalam waktu dekat, berarti bisa saja bulan depan. Banyak hal yang terjadi seperti kehidupan kita bersama keluarga, dan acara-acara pribadi. Tapi kami masih sering berkumpul dan menulis lagu setiap hari," tuturnya kemudian.

Yuk intip berita hot berikut:

Fix, The Libertines Jadi Headline Reading and Leeds Festival!

James Hetfield: Bermain Musik Selamatkan Hidupku

Para Band Legendaris Ini Berasal Dari Satu Kota, Sudah Tahu?

Headline Reading & Leeds Festival 2015: Mumford and Sons!

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -