Lars, Tak Pernah Target Menang Indiefest

Yunita Rachmawati  |  Minggu, 26 Juni 2011 20:23
Lars, Tak Pernah Target Menang Indiefest
Lars Band di PRJ Foto: Hendra
Kapanlagi.com - LA Lights telah menghasilkan band-band berkualitas melalui LA Lights Indiefest. Salah satunya adalah band asal Jakarta bernama Lars yang digawangi Allan (drum), Teddy (gitar), Jati (gitar), Dewa (bass), dan Febby (vokal). Mereka merupakan finalis LA Lights Indiefest 2009 lalu.

Menurut mereka, LA Lights Indiefest merupakan ajang bagus untuk menguji kemampuan bermusik. Awalnya Lars tidak menargetkan untuk menang, tapi mereka mendapat kesempatan untuk melangkah ke tahap yang lebih tinggi.

"Yang pertama pasti event itu bagus banget. Awalnya kita tidak target menang, kita pengennya cuma dibikinin profil aja ada videonya. Karena setiap peserta dibuatkan profil, itu aja. Tapi Tuhan berkehendak lain kita dikasih kesempatan menjadi finalis," papar Allan di PRJ, Jakpus, Jumat (24/6).

"Sebenarnya kita hanya ingin menunjukkan kreativitas kita di musik, tapi dikasih kesempatan menjadi juara yaa lanjut terus," tambah Febby.

Bagi mereka, menjadi finalis LA Lights Indiefest merupakan tantangan tersendiri. Lars ingin memberikan warna baru di belantika musik Indonesia dengan warna pop rock modern.      (kpl/hen/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -