Lana Del Rey Rilis Single Baru Bulan Ini, Serius?

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 09 Juni 2015 23:35
Lana Del Rey Rilis Single Baru Bulan Ini, Serius?
Lana Del Rey @Fameflynet

Kapanlagi.com - Sudah setahun sejak Lana Del Rey memperkenalkan ULTRAVIOLENCE kepada dunia. Hingga sekarang, Del Rey masih berada dalam tur untuk mempromosikan album tersebut.

Lana Del Rey akan berada di festival New York's Governor Ball dalam lanjutan tur promosi ULTRAVIOLENCE. baru-baru ini, Del Rey mengumumkan akan merilis album terbarunya, HONEYMOON di tahun ini.

Sekarang, berita yang tersebar adalah kemungkinan lagu pertama dari album baru Del Rey akan keluar di bulan ini. Hal tersebut terungkap dari akun Twitter seorang model, Jake Mast.

Single Lana Del Rey Keluar Bulan Ini? @FameflynetSingle Lana Del Rey Keluar Bulan Ini? @Fameflynet

"Video musik Lana Del Rey yang berjudul Music To Watch Boys To akan keluar secepatnya di bulan ini!!" tulis Jake dalam akun Twitternya. Bisa dipastikan Jake Mast yang menjadi model dalam klip video terbaru Del Rey.

Sementara itu, HONEYMOON adalah album keempat dari Lana Del Rey. Pengumuman dari album baru ini pertama kali terkuak pada salah satu interview di bulan januari.

Ada beberapa single yang dipersiapkan untuk album ini. Lana Del Rey juga memasukkan satu single cover dari Nina Simone, Don't Let me Be Misunderstood ke dalam album ini.

(rad/frs)

Dialah Francesco Carrozzini, seorang fotografer majalah Vogue.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -