Lana Del Rey Bakal Rilis Album Teranyar di Bulan September

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 25 Mei 2015 16:35
Lana Del Rey Bakal Rilis Album Teranyar di Bulan September
Lana Del Rey ©Splashnews.com
Kapanlagi.com - Lana Del Rey, bakal menambah nama musisi yang rilis album tahun ini. Bakal album barunya ini dikatakan akan rilis pada bulan September tahun ini.

Kali ini Lana mengeluarkan album berjudul HONEYMOON. Sebelumnya dia telah mengeluarkan album pada tahun 2014 lalu dengan tajuk ULTRAVIOLENCE.

Sebuah akun fans miliknya dari Amphitheater Northwest in Ridgefield, Washington membenarkan bahwa album baru ini akan di rilis September. Berarti album ini dirilis kurang lebih 1 tahun dari album sebelumnya yang dirilis pada bulan Juni tahun lalu.

Lana Del Rey keluarkan album pada September ©fameflynetLana Del Rey keluarkan album pada September ©fameflynet

Dia mengatakan bahwa album barunya akan keluar September. Dia berharap kami akan menyukainya," pernyataan dari salah satu fans Lana.

Penyanyi asal Amerika ini sedang terlibat tur dengan Courtney Love, istri mendiang Kurt Cobain. Bertajuk Endless Summer Tour, Lana mempromosikan sebagian lagu dari album terbarunya HONEYMOON.

Kabarnya album kali ini akan sangat berbeda dengan album ULTRAVIOLENCE. Sembilan lagu dari album teranyar ini adalah tulisan Lana sendiri yang berbeda dengan lagu-lagu yang telah dia rilis sebelumnya. Kita tunggu saja seperti apa lagu dari Lana Del Rey di album terbarunya.

Jangan Lewatkan!

'HONEYMOON', Ada Apa Antara Lana Del Rey dan Mark Ronson?

Lama Tak Terdengar Kabar, Sibuk Apa Lana Del Rey?

Ingin Tahu Proyek Baru Lana Del Rey?

Inilah Bocoran Brit Awards 2015

Governors Ball Dibanjiri Musisi Papan Atas

(nme/otx)

"Aku ingin sebuah nama yang bisa membentuk musik di masa datang," kata Lizzy Grant. Ia menggunakan nama Lana Del Rey agar selalu teringat akan keeksotisan sebuah pantai.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -