'Lambe Turah', Sebuah Kolaborasi Aron Ashab dan Mimi Peri

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 23 Mei 2017 20:22
'Lambe Turah', Sebuah  Kolaborasi Aron Ashab dan Mimi Peri
Mimi Peri - Aron Ashab © Istimewa

Kapanlagi.com - Berawal dari Youtube, kini Aron Ashab mulai menapaki dunia hiburan Tanah Air. Beberapa judul film layar lebar telah Ia perankan, seperti MY IDIOT BROTHER, LONDON LOVE STORY hingga 7 RAHASIA SOPHIE. Tak cuma sampai situ saja, Aron pun melebarkan sayapnya ke industri musik.

Beberapa single telah ditelurkan pria berdarah Arab tersebut, di antaranya Lambaikan Tangan ke Kamera, Lelah Dengan Drama, Kasih Terindah dan beberapa lainnya. Nah, yang terbaru, Aron bakal kembali merilis sebuah single yang judulnya cukup mencuri perhatian, yakni Lambe Turah.

Penampilan Aron di klip 'Lambaikan Tangan ke Kamera' bersama Kimberly Ryder © YoutubePenampilan Aron di klip 'Lambaikan Tangan ke Kamera' bersama Kimberly Ryder © Youtube

Mendengar judul itu, netizen pastinya langsung teringat pada sebuah akun gosip di Instagram yang sangat populer. Terlebih lagi, Aron diketahui sangat anti dengan akun tersebut, mengingat dirinya juga pernah jadi bahan berita di sana.

Aron tak sendirian di single terbarunya ini. Ia menggandeng sosok selebgram yang juga naik 'khayangan', yakni Mimi Peri. Buat kamu yang belum kenal dengan Mimi Peri, Ia adalah seorang pria yang selalu menyulap barang-barang di sekitarnya jadi sebuah dress ala-ala princess. Ia juga menyebut dirinya sendiri sebagai bidadari dari khayangan.

Aron Ashab kolab dengan Mimi Peri! © Instagram/aronashabAron Ashab kolab dengan Mimi Peri! © Instagram/aronashab

"My new song titled LAMBE TURAH. Coming to you all really really soon. With super special guest the one and only @mimi.peri," tulis Aron di caption foto postingannya tersebut.

Nah di sebuah postingan lain, Aron menegaskan jika lagunya ini sama sekali tak ada hubungannya dengan pihak tertentu. Ia lalu membagikan lirik dari lagunya yang sepertinya bakal dirilis dalam waktu dekat ini.

Lirik 'Lambe Turah' Aron Ashab © Instagram/aronashabLirik 'Lambe Turah' Aron Ashab © Instagram/aronashab

Satu hal yang menarik adalah, Aron sempat membuat heboh netizen ketika dirinya mengaku sudah tahu siapa admin di balik akun gosip Lambe Turah. Seperti diketahui, selama ini sosok tersebut memang tak pernah menunjukkan jati dirinya sama sekali dan hingga kini masih misterius.

Anyway, menurut Aron sosok admin tersebut adalah seorang wanita yang sama-sama berdarah Arab seperti dirinya bernama Nisa Assegaf. Namun hal itu hingga saat ini masih belum dikonfirmasi kebenarannya.

Aron ungkap admin dari 'Lambe Turah' © Instagram/aronashabAron ungkap admin dari 'Lambe Turah' © Instagram/aronashab

Menanggapi lagu baru Aron yang kontroversial di atas, netizen pun mengeluarkan komentar yang beragam. Ada yang nyinyir, ada pula yang memberikan dukungannya. Kalau menurut KLovers sendiri bagaimana?

Jangan Lewatkan!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes...

FOTO: Ariana Grande Tulis Komentar Anggap Jenggot Aron Ashab Cute

Kronologi Konflik Aron Ashab & Gadis Yang Diduga Admin Akun Gosip

[FOTO] Mesra dan Dicium, Pretty Asmara Pacaran Dengan Aron Ashab?

(kpl/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -