Lama Tak Terdengar, Sahrul Gunawan Rilis Singel Bertemakan Cinta

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 04 Agustus 2015 08:50
Lama Tak Terdengar, Sahrul Gunawan Rilis Singel Bertemakan Cinta
Sahrul Gunawan ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Kapanlagi.com - Lama tak muncul di layar kaca, Sahrul Gunawan lebih sering terlihat tampil untuk bernyanyi. Beberapa single telah ia rilis, kebanyakan di antaranya adalah single religi.

Sebenarnya, karir bernyanyi Sahrul sudah dimulai sejak dulu, ia sering mengikuti baik kontes maupun festival di tahun 1994. Dua tahun kemudian, pemeran Jun dalam sinetron legendaris Jin & Jun ini sudah merilis album pertamanya.

"Sebetulnya saya nyanyi dulu (daripada bermain sinetron). Sering ikutan festival dan segala macem di tahun 94. Terus ada album tahun 96." ungkap pria tampan ini pada Kapanlagi.com, di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Sahrul Gunawan memulai karir bernyanyi-nya sejak muda ©instagram.com/sahrulgunawanasliSahrul Gunawan memulai karir bernyanyi-nya sejak muda ©instagram.com/sahrulgunawanasli

"Dan sekarang Alhamdulillah saya lagi bikin single baru judulnya 'Aku dan Dia' genrenya biasa, pop bukan religi. Itu cinta tapi serius. Itu ciptaan Rieka Roslan," tambah Sahrul.

Saat sibuk-sibuknya main sinetron, Sahrul mengakui tidak vakum dari dunia tarik suara. Malah ia telah menelurkan 5 album ketika kerepotan dengan jadwal syuting yang pada. "Sebetulnya nggak juga (vakum di dunia musik), soalnya udah ada 5 album," ujar pria ini.

Bisa kembali ke dunia tarik suara membuatnya bergairah kembali. Apalagi ia sangat cocok dengan cerita dalam lirik lagunya kali ini.

"Ya pasti seneng, bisa balik lagi ke rekaman. Apalagi ceritanya soal kehidupan cinta sekarang tapi lebih dewasa, mengagumi wanita, istri," pungkasnya.

Sudah tahu ini?

Kabar Duka, Ibunda Sahrul Gunawan Meninggal Dunia

Sahrul Gunawan Menolak Diminta Ceramah, Apa Alasannya?

Sahrul Gunawan Ingin Buat Film Tentang Realita Hidup di Saudi

Ingin Wajah Semulus Sahrul Gunawan? Coba Cara Ini

Sahrul Gunawan Ternyata Sudah Lebih Dari 30 Kali Menikah

(kpl/far/otx)

Simak Lifestyle Populer Lainnya
Sahrul dan Indriana menikah pada 3 Februari 2007. Sudah 8 tahun bersama, rumah tangga mereka makin kokoh.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -