Lama Tak Terdengar Kabarnya, Vicky Shu Rilis Lagu Terbaru yang Kental dengan Nuansa Musik K-Pop

Diterbitkan:

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Vicky Shu Rilis Lagu Terbaru yang Kental dengan Nuansa Musik K-Pop
Vicky Shu ©dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama tak terdengar kabar, penyanyi Vicky Shu kembali ramaikan industri musik tanah air dengan karya barunya. Namun sebelum itu, diketahui Vicky Shu sendiri dikenal sebagai lewat lagunya yang berjudul Mari Bercinta 2.

Awalnya, Vicky Shu mengawali karier pada tahun 2007 menjadi peserta Miss Indonesia mewakili provinsi Jawa Tengah. Setelahnya nama Vicky Shu semakin tenar di dunia hiburan tanah air sebagai penyanyi solo pada tahun 2011 dan sempat menyabet The Best Solois Singer dalam salah satu program musik TV nasional saat itu.

Setelah itu, Vicky Shu yang memiliki passion kuat dalam fashion, juga memulai peruntungannya dalam dunia bisnis. Akan tetapi, beberapa tahun belakangan ini, namanya sempat tak terdengar lagi di dunia musik tanah air. Hal itu dikarenakan ia disibukkan dengan aktivitas di luar dunia hiburan, salah satunya kini Vicky sudah jadi seorang istri dan ibu.

1. Lagu Tentang Kenangan Mantan

Setelah cukup lama menghilang dan vakum dari dunia musik tanah air, Vicky Shu akhirnya kembali muncul dengan merilis sebuah lagu berjudul Sayangnya Masih Sayang. Tak hanya tampil sebagai penyanyi, lagu itu juga ternyata ditulis dan diciptakan langsung oleh Vicky Shu sendiri.

"Lagu ini bercerita tentang kenangan dengan mantan pasangan dan betapa susah untuk move on," ungkap Vicky Shu berdasarkan keterangan tertulis yang diterima KapanLagi.com, Jumat (17/2).

"Notasi dan lirik lagu ini bisa terbilang sangat easy listening dan mengandung banyak frasa yang bisa diadaptasi oleh netizen untuk menjadi narasi konten tentang mantan mereka," lanjutnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sisipkan Nuansa K-Pop

Sementara itu, untuk proses penggarapan lagu Sayangnya Masih Sayang tentunya dilakukan tak main-main. Heinriko Christiansen dipercaya Vicky menjadi produser sekaligus sebagai penata musik lagu ini.

"Dari sisi vokal, aku dipandu oleh Nelly Oktaviasari sebagai pengarah vokal, kemudian lagu ini di-mixing dan mastering oleh Razak Agus Mulia," ujarnya.

Selain itu, sebagai business woman, Vicky Shu juga dikenal sebagai ARMY garis keras alias penggemar berat boyband BTS. Hal ini ternyata mempengaruhi sisi musikalitas Vicky Shu. Pasalnya nuansa K-Pop benar-benar memberi kesan berbeda dalam lagu Sayangnya Masih Sayang ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending