Lama Tak Terdengar Kabarnya, Jozza Meidia Diam-Diam Siapkan Single Baru

Minggu, 13 September 2020 19:24


Jozza Meidia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan nama Jozza Meidia memang tak lagi terdengar oleh publik karena tak lagi muncul di layar kaca maupun layar lebar. Usut punya usut, artis yang mengawali karirnya dengan model ini tengah fokus dengan pendidikannya di bidang hukum.

Jozza telah menyelesaikan studi S1 di Perguruan Tinggi Atmajaya. Saat ini, Jozza melanjutkan studinya di UPH untuk mendapatkan gelar master hukum. Lalu, apa sih alasan Jozza mendalami ilmu hukum?

"Kenapa saya menimba ilmu hukum? Itu adalah cita-cita yang tertunda. Setelah tercapai saya ingin karir jalan dua-duanya sambil menjadi pengacara juga kembali merintis karir di dunia entertainment," ungkapnya saat ditemui baru-baru ini.

 

 

1. Siap Comeback

Kabar gembira kalian yang ngefans dengan Jozza karena ia berencana untuk comeback ke dunia hiburan. Di tengah-tengah masa studi S2-nya, penyanyi yang berada di bawah naungan HM management artis ini diam-diam telah menyiapkan single baru bergenre pop dut.

Sudah disiapkan sebuah lagu yang judulnya masih dirahasiakan oleh pemain film MAMA MINTA PULSA ini. Yang jelas, ternyata lagu tersebut sudah ditunda selama 8 tahun.

2. Persiapan

Beberapa waktu terakhir, Jozza telah melakukan berbagai persiapan seperti melatih vokalnya kembali. Tapi yang tidak kalah penting, ia juga melakukan perawatan yang bersama dr. Mohammad Saian atau yang akrab dikenal dr. Ian yang merupakan Face Correction Expert.

"Saya melakukan perawatan untuk persiapan comeback ke dunia entertain. Terutama suntik vitamin biar stamina sehat dan terlihat glowing dan cantik," pungkasnnya.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Jakarta Bakal PSBB Lagi, Hotman Paris: Melanggar Protokol Ditahan Atau Denda Tiga Juta!

Dekat Tapi Tak Pacaran, Rizky Billar Mengaku Nyaman Saat Bersama Lesti

Meski Sudah Dekat dan Banyak Dukungan, Rizky Billar Ungkap Alasan Tak Kunjung Jadian Dengan Lesti

Jatuh Miskin Setelah Keluar dari Ratu, Pinkan Mambo Sampai Tak Bisa Beli Makan Untuk Anaknya

Biasa Pegang Gepokan Uang, Pinkan Mambo Sempat Jatuh Miskin Sampai Rasakan Untung Jualan Hanya Rp 2 Ribu

(kpl/mhr)