Lama Tak Terdengar Gaungnya, Para Artis RCM Bakal Comeback Bareng di Malam Puncak Ultah RCTI

Diperbarui: Diterbitkan:

Lama Tak Terdengar Gaungnya, Para Artis RCM Bakal Comeback Bareng di Malam Puncak Ultah RCTI
Credit: Instagram - officialrcti

Kapanlagi.com - Artis-artis di bawah payung Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani sudah begitu lama tak terdengar gaungnya. Namun sebuah kabar baik datang untuk kalian semua para pecinta musik, karena Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela serta Lucky Laki bakal segera reunian bersama Ahmad Dhani.

Nama-nama top di atas rencananya bakal tampil bersama di malam puncak perayaan HUT RCTI ke-31 pada 25 Agustus 2020 mendatang. Namun sayangnya, Dewa 19 tidak akan terlibat pada konser tersebut.

"Ada (Mulan). Ya semua, hanya kurang Dewa 19, harganya mahal sih, ya,” ucap Ahmad Dhani di konferensi pers virtual, Selasa (18/8/2020).

1. Sudah Bertahun-Tahun Tak Manggung Bareng

Para musisi RCM tersebut bakal tampil dengan iringan orkestra. Konser ini pun mendapat sambutan yang sangat baik dari semua personel RCM, tak terkecuali Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang tergabung di The Lucky Laki.

"Aku senang banget karena udah lama nggak nge-band bareng, kita aja lupa terakhir manggung kapan," ungkap Dul Jaelani.

"Iya, kalau nggak salah udah 6 tahun nggak manggung bareng," tambah El Rumi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Daftar Para Pengisi Acara

Selain para artis RCM, panggung konser bertajuk Anniversary Celebration itu juga bakal dimeriahkan oleh sederet bintang kejutan lainnya yang tak kalah spektakuler. Beberapa di antaranya seperti Padi Reborn, Yovie Widianto, Lale-Ilman-Nino, BCL, Anang Hermansyah, Judika dan Ari Lasso.

Para jebolan ajang Indonesian Idol yang juga bakal turut terlibat antara lain Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie dan Marion Jola. Sementara itu, para performer dari genre dangdut seperti Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala bakal mengajak para penonton untuk bergoyang bersama.

Selain panggung musik, para bintang dari 4 sinetron RCTI (Putri Untuk Pangeran, Dunia Terbalik, T.O.P dan Amanah Wali juga akan menyemarakkan acara. Para bintang yang tampil seluruhnya merupakan berasal dari 3 generasi yang mewakili bintang tahun 80-an, 90-an, hingga 2000-an. Mereka juga hadir dari berbagai genre musik, mulai dari pop, campursari hingga dangdut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending