Lama Tak Nyanyikan Lagu Kerispatih, Sammy Simorangkir Lupa Lirik

Rizal Bagus Ramadhan  |  Selasa, 22 April 2014 08:35
Lama Tak Nyanyikan Lagu Kerispatih, Sammy Simorangkir Lupa Lirik
©KapanLagil.com

Kapanlagi.com - Empat tahun sudah Sammy Simorangkir tidak lagi menyandang status sebagai vokalis band Kerispatih. Selama itu pula dirinya tidak membawakan lagu-lagu yang pernah menjadi hits ketika dirinya masih menjadi vokalis Kerispatih. Sammy pun sempat lupa beberapa lirik lagu milik Kerispatih.

Apa lagi selama itu Sammy hanya membawakan lagu-lagu miliknya di setiap kesempatan mengisi sebuah acara. "Empat tahun enggak main bareng, wajarlah ya," ucap Sammy usai menjalani sesi latihan bersama Badai CS di studio Practice Room dikawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (21/4).

Sammy Simorangkir (kanan) bersama personel Kerispatih. ©KapanLagi.comSammy Simorangkir (kanan) bersama personel Kerispatih. ©KapanLagi.com

Padahal, dalam konser yang bertajuk 'Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir' itu, Sammy akan membawakan lagu-lagu hits milik Kerispatih yang pernah dinyanyikan Sammy dulu. Oleh karena itu, Sammy membutuhkan waktu untuk mengulang moment-moment ketika dirinya masih diposisi vokal di Kerispatih.

Meski sempat lupa lirik, Sammy mengaku tidak mengalami kesulitan untuk mengingat kembali lirik-lirik yang terlupakan. Hanya dengan waktu latihan yang lebih panjang bisa menyelesaikan masalah tersebut.

"Enggak terlalu sulit, karena bagi kami kalau bermusik enggak ada yang sulit. Karena pertemuan musikalitas yang beda saja yang bikin waktu latihan jadi agak lama. Itu saja," pungkas Badai menimpali.

JANGAN LEWATKAN!

7 Lagu Cinta Ini Bakal Bikin Pernikahan Kamu Makin Romantis!

5 Penyanyi Cantik Ini Dulunya Gendut Banget, Tapi Sekarang...

7 Aksi Paling Gila Dari Fans dan Haters Justin Bieber!

10 Lagu Paling Sering Didengarkan Pekerja Kantoran, Hasil Riset!

7 Lagu Minta Balikan Sama Mantan Paling Ampuh, Mau Coba?

(kpl/hen/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -