Lama Tak Muncul, Tommy Kurniawan Kini Jadi Penyanyi & Produser

Ayu Srikhandi  |  Kamis, 19 Januari 2017 08:40
Lama Tak Muncul, Tommy Kurniawan Kini Jadi Penyanyi & Produser
Tommy Kurniawan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Cukup jarang muncul di layar kaca, ternyata Tommy Kurniawan sedang menggeluti bidang lain. Aktor 31 tahun itu ini juga jadi serang produser musik. Malahan ia sudah memiliki penyanyi yang singlenya sedang dipromosikan saat ini.

"Hari ini saya lagi ada kegiatan di studio musik. Saya jadi produser musik. Single penyanyi saya udah keluar sedang kita promokan. Saya ingin coba gimana sih sebagai seorang produser. Saya udah niatkan untuk coba jadi produser musik," jelasnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Menurutnya, ia percaya bisa mempromosikan single penyanyinya. Namun untuk urusan musik memang masih mendapatkan bantuan. Di sisi lain, Tommy Kurniawan juga membocorkan kalau ia akan merilis single juga loh.

Tommy Kurniawan siap rilis single perdana. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTommy Kurniawan siap rilis single perdana. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Bulan Februari juga saya mau keluarkan single," jelasnya sambil membantah kalau lagu yang dibawakan merupakan curhatan perasaannya saat ini.

Menurut pemain sinetron dan FTV itu, tujuan menjajaki dunia tarik suara memang untuk menambah rasa percaya dirinya. Ia merasa selama ini tak cukup bisa berdiri di depan banyak orang.

"Yang saya bangun rasa percaya diri penyanyi saya karna saya liat dia agak kurang, butuh jam terbang. Supportnya (istri) baik saya bilang akan ada projek ini. Dia senang. Dia tau kalau aku udah nyanyi dari panggung ke panggung. Masukan nggak ada. Tapi ngedukung," tandasnya.

#Jangan Lewatkan

Diisukan Retak, Tommy Kurniawan Bakal Susul Istri ke Dubai

Tommy Kurniawan Buka Suara Soal Rumah Tangga & Hijab Istrinya

FOTO: Istri Tommy Kurniawan Buka Hijab dan Curhat di IG

Demi Beramal, Tommy Kurniawan Rela Lari 21 Kilometer

(kpl/pur/jje)

Ini adalah foto terakhir Kebersamaan Tommy dan Tania sekitar sebulan lalu. Sang istri masih cantik mengenakan hijabnya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -