Lama Menghilang, Meiva Comeback Lewat Single Bertajuk I'll Be There

Sabtu, 05 Desember 2020 12:35


Meiva / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Setelah lama 'menghilang' dari dunia hiburan Tanah Air, artis cantik Meiva akhirnya comeback di penghujung tahun 2020 ini. Uniknya, mantan None Jakarta Barat 1998 ini memilih untuk terjun ke dunia tarik suara.

Di bawah label Mamida Studio Records, wanita kelahiran Jakarta, 27 Agustus ini merilis single debut bertajuk I'll Be There di tengah masa pandemi. Lagu ciptaan Antonemo ini bergenre pop alternatif yang catchy.

"Musik harus tetap hidup walau di tengah badai sekalipun," ungkap Mevia dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com belum lama ini.

 

1. Rasa Cinta dan Kasih Sayang untuk Orang Terdekat

Lagu I'll Be There menceritakan tentang rasa cinta atau kasih sayang, baik itu untuk pasangan kekasih, sahabat maupun keluarga. Ketika pertama kali ditawari untuk menyanyikan lagunya, Meiva langsung jatuh hati.

"Pertama kali denger lagu ini, aku suka banget. Dan bersyukur, terima kasih sekali lagu ini dengan aransemen musik yang oke banget ini dipercayakan untuk aku nyanyikan, mudah-mudahan singgah di hati bagi yang mendengarnya," sambung wanita yang juga berprofesi sebagai model dan pesinetron tersebut.

Untuk aransemen musik lagunya, Meiva dibantu oleh musisi-musisi berbakat, seperti Ifan (gitar), Ade Jansen (keyboard), Darwin (drum). Aransemen musiknya sendiri secara keseluruhan diramu jadi begitu indah, colorful dan ceria. Ditambah dengan vokal Meiva yang lembut membuat lagu ini jadi terasa begitu emosional ketika didengarkan.

(kpl/gtr)