Lagunya sering Bikin Galau, Inilah Playlist DAY6 yang Paling Enak Didengarkan

Minggu, 23 Oktober 2022 22:19  | 

Day6



Credit: instagram.com/day6kilogram

Kapanlagi.com - Korea Selatan nggak cuma terkenal dengan boygroup atau girlgroup nya saja. Buktinya, ada pula beberapa band ternama yang namanya sudah diketahui di mana-mana. Salah satu band dari negara ini yang memiliki pengaruh besar di industri musik K-pop adalah DAY6.

Band ini sendiri terkenal karena berbagai lirik lagunya yang mengundang kegalauan sejuta umat manusia. Apalagi kalau yang baru putus cinta, dan berjuang untuk melupakan si dia. Maka, deretan lagu dari DAY6 siap banget untuk menemani hari-hari sedih kamu. Lalu, apa saja sih single dari band ini yang bisa bikin suasana hati jadi mendung terus? Yuk, dibaca dulu berikut ini.

1. Congratulations

Lagu Day6 ini paling nggak boleh ditinggalkan keberadaannya. Dengan musik yang penuh emosi dan lirik yang menyentuh hati, membuat single ini menjadi salah satu trek K-pop paling sedih sepanjang masa. Congratulations merupakan salah satu lagu pop-ballad dari DAY6 yang paling banyak didengarkan oleh para fans dan penikmat musik lainnya.

Single ini sendiri mengisahkan tentang seorang pria yang sudah putus dengan pasangannya. Namun, dirinya masih belum bisa move on karena masih ada sisa perasaan yang tertinggal di hatinya. Sayangnya, sang mantan kekasih sudah sepenuhnya melupakan ia dan memiliki kehidupan baru yang menanti. Wah, mewek banget pasti, ya.

2. You Were Beautiful

Kalau sudah mendengarkan lagu ini, artinya kamu sudah siap untuk dibikin baper oleh DAY6. Pasalnya, single ini sendiri memiliki lantunan musik yang penuh haru dan lirik yang menyentuh bagian hati yang paling terdalam. Selain lagunya, MV dari You Were Beautiful juga nggak kalah buat nyesek, lho.

Single ini sendiri menceritakan tentang seorang pria yang mengenang masa-masa indahnya bersama sang mantan di waktu dulu. Namun, semuanya sudah nggak sama lagi dan mustahil bagi keduanya untuk kembali bersama. Meski begitu, si pria masih suka melihat si wanita dan mengamatinya dari kejauhan.

3. Letting Go

Penggemar DAY6 yang menyukai genre pop-ballad, juga harus memasukan lagu ini dalam playlist favorit, ya. Soalnya, single ini memiliki ciri khas dari band DAY6 yang pastinya bisa membius siapapun yang mendengarnya. Selain itu, suara lembut dan indah dari para membernya juga memberikan kesan yang unik dan menarik di setiap lantunan musiknya.

Lagu ini sendiri mengisahkan tentang seseorang yang sangat ambisius dalam melepaskan sang kekasih yang ia cintai. Hal ini rela ia lakukan agar sang mantan bisa mempunyai kehidupan yang lebih bahagia bersama orang lain. Adakah KLovers yang memiliki pengalaman serupa?

Itulah beberapa lagu DAY6 yang paling enak diputar dan didengarkan di telinga. Kira-kira, single mana saja yang sudah kamu dengarkan?

 

(kpl/glo)