Lagunya Didengar 16 Juta Kali Dalam Satu Bulan, Rossa Jadi Pop Icon Indonesia di Apple Music

Selasa, 22 Februari 2022 00:52  | 

Rossa



Rossa Jadi Pop Icon Indonesia di Apple Music / Credit Foto: Instagram.com - itsrossa910

Kapanlagi.com - Rossa merupakan salah satu penyanyi wanita di Indonesia yang super produktif. Mengikuti perkembangan musik membuatnya berhasil mencetak lagu-lagu populer untuk semua kalangan.

Prestasi terbaru berhasil diraih Rossa pada awal tahun 2022 ini. Lagu-lagunya telah didengarkan sebanyak 16 juta kali di aplikasi Apple Music selama Januari.

1. Didengar 16 Juta Kali

Fakta bila lagu Rossa didengarkan belasan juta kali dalam satu terbilang menggembirkan. Mengingat industri musik sedang loyo belakangan ini.

"Bersyukur banget pastinya karena karya-karya aku masih bisa diterima dengan baik oleh para penikmat musik Indonesia terutama para pengguna Apple Music," kata Rossa seperti dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, baru-baru ini.

2. Penyemangat Bikin Lagu

Prestasi tersebut membuat Rossa semakin semangat untuk berkarya lagi. Mengingat banyak penggemar baik di Indonesia maupun luar negeri menunggu tembang terkini miliknya.

"Dalam kondisi pandemi seperti saat ini ternyata respons masih sangat luar biasa hebat dari para pendengar. Ini jadi penyemangat buat aku untuk berkarya lebih banyak lagi," tuntas ibu satu anak tersebut.

3. Jadi Pop Icon Indonesia

Lantaran selama satu bulan lagu-lagunya didengarkan sebanyak 16 juta kali, Rossa pun dipilih Apple Music sebagai pop icon musik Indonesia. Hal ini bersamaan dengan peluncuran iOS Apple terbaru untuk iPhone 12.

Rossa juga terpilih sebagai penyanyi rumpun melayu pertama yang dipilih oleh Apple Asia Pasific untuk mendapatkan spatial audio dolby atmos untuk karya hitsnya.

(kpl/abs/gtr)