Lagu 'Tahalang Restu' Disambut Positif, Yogie Nandes Sumringah

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagu 'Tahalang Restu' Disambut Positif, Yogie Nandes Sumringah
Credit: Mathias Purwanto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Yogie Nandes punya mimpi besar usai lulus dari ajang Kontes Dangdut Indonesia di MNCTV. Misi untuk mempopulerkan lagu padang, menjadi mimpi besar dirinya di belantika musik nasional.

Sebagai pemuda asli Sumatera Barat, Yogie ingin lagu pop Minang bisa tembus kancah nasional. Maka dari itu, ia menghadirkan single bertajuk Tahalang Restu.

Beruntung bagi Yogie, single Tahalang Restu berhasil mendapatkan sambutan positif. Atas keberhasilan tersebut, Yogie Nandes sumringah dan menjadikan momen ini sebagai pemicu untuk terus produktif.

"Senang sekali Tahalang Restu bisa direspon baik oleh pendengar, terlepas mungkin masih ada evaluasi sana sini tapi cukup senang lah dengan respon pendengar. Dan ini jadi penyemangat buat aku untuk terus berkarya," jelas Yogie dalam rilis yang diterima awak media.

1. Terus Hasilkan Karya Pop Minang

Kesuksesan Tahalang Restu membuat dirinya ingin terus bisa menghasilkan tembang pop Minang selanjutnya. Ia juga berharap, musisi muda minang bisa kembali menghasilkan lagu pop minang kontemporer.

"Harapannya sih semoga ada lagi lagu-lagu minang kontemporer yang diproduksi musisi atau penyanyi Minang lainya yang diperkenalkan ke masyarakat luas, sehingga ketika lagu Minang sudah dapat tempat pada pendengar nasional kita bisa pelan-pelan memasukan unsur musik minang yang lebih kental untuk dikenalkan lebih luas," lanjutnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Langkah Awal

Yogie juga berharap bahwa kesuksesan lagu Tahalang Restu dapat membuat musik MInang dapat diterima pendengar musik nasional.

"Ya anggap lah ini sabagai langkah awal agar musik Minang lebih dapat diterima oleh pendengar secara nasional sebelum kita suguhkan unsur minang yang lebih kental," tandasnya.

3. Giveaway Alert!

Atas kesuksesan tersebut, Yogie memberikan giveaway kepada pendengar lagunya. Ia ingin mendengar kisah cinta pendengar. Pendengar bisa menceritakan kisah sedih pengalaman pribadi lewat IG dengan theme song Tahalang Restu dan men-tagYogie dan radio seperti 1.Radio Padang FM, Kiara FM - Padang, Top fm - Padang Panjang, Arbes fm - Padang, Respon FM - Pariaman.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending