Lagu Om Telolet Om iMey Mey Sukses Trending Youtube & iTunes

Fitrah Ardiyanti  |  Rabu, 28 Desember 2016 13:50
Lagu Om Telolet Om iMey Mey Sukses Trending Youtube & iTunes
iMey Mey/©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Badai Telolet memang sudah mereda. Namun, tahukah kamu lagu Om Telolet Om yang dibawakan oleh pedangdut iMey Mey juga ikutan viral? Penyanyi muda ini memuji sang pencipta lagu ini sebagai seorang visioner karena sudah menggarapnya sejak lama. Keberuntungan pun berpihak pada iMey karena lagunya dirilis sehari setelah OM TELOLET OM mendunia.

"Sebenarnya keberuntungan untuk Imey bisa nyanyiin pas satu hari setelah viral. Alhamdulillahnya, itu sudah dipersiapkan sebelumnya, sudah lumayan, beberapa waktu lalu sudah di bikin sesuai ramainya Telolet sendiri, kan sudah lama banget. Mungkin sudah predictable ya, penciptanya sudah bikin lagu dan aku sudah record lagu itu, jadi pas viral, 24 jam setelah itu aku retouch lagu. Dimaksimalkan ada yang di tambahin dan kurangin biar maksimal. Terus videoklip 24 jam rilis, alhamdulillah," tuturnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Lagunya pun mendapat sambutan positif dari khalayak ramai dan netizen. Banyak akun yang me-repost lagunya dan sempat menjadi trending nomor satu di Youtube Indonesia.

Pencipta lagu Om Telolet Om dipuji iMey sebagai seorang yang visioner/©KapanLagi.com®Pencipta lagu Om Telolet Om dipuji iMey sebagai seorang yang visioner/©KapanLagi.com®

"Alhamdulillah positif banget di seluruh medsos juga langsung posting begitu lagu rilis. Semua akun-akun yang tentang lucu-lucu gitu, tentang info-info dunia, internasional, nasional, itu pada posting kalau sudah ada yang nyanyiin lagu Om Telolet Om, namanya iMey Mey. Di Youtube trending nomor 1 dan di berbagai aplikasi semua melesat banget," jelasnya.

Nggak cuma nomor 1 di Youtube, lagu Om Telolet Om juga menempati posisi ke-18 sebagai lagu terlaris didownlod di iTunes. iMey membuktikan bahwa karyanya juga disukai di semua kalangan.

"Alhamdulillah, berarti banyak sekali kalangan yang mensupport single terbaru iMey. Bukan hanya dari kalangan menengah ke bawah, sekarang yang sudah pakai iTunes juga sudah download. Dan perkembangan lagu ini juga pesat dan semua kalangan suka, jadi senang banget alhamdulillah. Dari anak kecil hingga yang tua bisa suka," bebernya.

Ia menepis anggapan memanfaatkan momen yang trending ini, sebab menurutnya susah menggarap lagu dadakan itu. "Memang sudah dipersiapkan lagunya sebelum viral. Jadi pas viral langsung gerak cepat, diretouch, dimaksimalkan, bikin video klip. Enggak dadakan karena susah bikin lagu dadakan. Jadi memang sudah peesiapan sebelumnya," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Sebelum Jadi Viral, Lagu 'Om Telolet Om' Dangdut Sudah Tercipta

DJ Snake - Marshmello, Mengapa Om Telolet Om Terkenal di Dunia?

Iis Dahlia Anggap Fenomena Om Telolet Om Yang Tengah Viral Alay

Dibanjiri Komentar Om Telolet Om, Musisi Norwegia Ini Bikin Lagu

Virus 'Om Telolet Om' di Mana-Mana, Begini Reaksi Ridwan Kamil

(kpl/aal/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -