Nidji Pamer Lagu Soundtrack 'SUPERNOVA' Milik Mereka

Erick  |  Senin, 12 Januari 2015 19:41
Nidji Pamer Lagu Soundtrack 'SUPERNOVA' Milik Mereka
Nidji © Budy Santoso, KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Film SUPERNOVA sukses menyedot jutaan penonton. Namun kali ini kita tidak sedang membicarakan film ini. Kita sedang bicara soal Nidji yang ternyata mengisi soundtrack list film tersebut.

Tanggal 10 kemarin Nidji mengunggah foto dalam akun instagramnya. Foto tersebut adalah screen capture dari video mereka di youtube. Video berdurasi 4 menit dan 25 detik ini berjudul Takut Bilang Tidak.

Bagi yang sudah menonton filmnya, mungkin masih lekat di ingatan kamu sepenggal lagu dengan lirik yang mirip dengan judul di atas. Atau mungkin kamu terlalu asyik menonton sehingga tidak memperhatikan soundtracknya? Wah sayang sekali kalau begitu, karena lagu ini enak sekali untuk didengarkan.

Nidji © Nidji Official InstagramNidji © Nidji Official Instagram


Bagi band sekelas Nidji, mengisi soundtrack list film besar bukanlah hal baru. Single mereka Heaven dari album Breakthru dan Shadows dari album Top Up adalah musik latar dari film HEROES. Mereka juga pernah mengisi soundtrack film LASKAR PELANGI.

Band yang dibentuk pada tahun 2002 ini memang sering menelurkan karya yang luar biasa. Tahun 2012 lalu, lagu mereka yang berjudul Liberty Victory dipakai oleh Manchester United FC sebagai hymne baru. Sebuah prestasi yang cukup membanggakan nama bangsa bukan?

Ingatkah anda dengan lagu Dosakah Aku (2009)? Lagu tersebut juga menjadi soundtrack film SANG PENCERAH (2010). Tahun 2013 lalu lagu Di Atas Awan-nya juga sukses mengisi soundtrack film 5cm. Dilanjutkan dengan Secepat Kilat untuk STREET SOCIETY (2014), Teroesir untuk film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK (2014), dan Ketika Tuhan Jatuh Cinta untuk film yang berjudul sama, KETIKA TUHAN JATUH CINTA (2014).

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -