Lagu 'Ku Menangis Kau Tertawa' Wakili Identitas Novita Dewi

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 10 Juni 2014 21:35
Lagu 'Ku Menangis Kau Tertawa' Wakili Identitas Novita Dewi
Novita Dewi @foto: KapanLagi.com®/Agus

Kapanlagi.com - Novita Dewi baru saja merilis single Ku Menangis Kau Tertawa yang diciptakan oleh M. Fredy Harahap. Diakui runner up X Factor ini, single tersebut mewakili dirinya yang mellow namun tetap memiliki sisi tangguh.

"Arti single ini adalah identitas karena benar-benar menggambarkan karakter aku. Kayak blues kan bicara tentang jeritan hati," kata Novita saat bincang-bincang di kantor Sony Music, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/6).

Single Ku Menangis Kau Tertawa bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah lama berpacaran. Namun kisah asmara itu harus dinodai dengan kata mendua.

Menggambarkan karakternya @foto: KapanLagi.com®/AgusMenggambarkan karakternya @foto: KapanLagi.com®/Agus

"Karena imej-ku memang seperti ini lewat lagu dan physically. Lewat lagu ini aku ingin bukan berlarut-larut nangisnya, sedihnya. Biarlah sehabis itu bangkit lagi," paparnya.

Melengkapi single tersebut, Novita juga merilis klip musik Ku Menangis Kau Tertawa yang menjadi pemanas debut albumnya nanti. Persis dengan judul maupun liriknya, klip ini juga menceritakan kisah sedih oleh asmara.

Khusus buat kamu yang belum menyaksikan videonya, yuk tekan tombol play berikut ini. Jangan lupa bagi pendapatmu di kolom komentar ya. (kpl/tov/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -