Lagu Kontroversial Roy Ricardo 'ASI #AsliSusuIndo' Tembus Satu Juta Views

Rabu, 11 November 2020 18:12  | 

Melaney Ricardo



Roy Ricardo / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Video klip lagu terbaru milik penyanyi rap asal Jakarta, Roy Ricardo yang berjudul berjudul ASI #AsliSusuIndo tembus satu juta viewers. Tentu saja ini menjadi pencapaian luar biasa yang didapat oleh Roy Ricardo di industri musik Indonesia. Kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang memuaskan.

Penyanyi yang juga adik kandung artis Melaney Ricardo ini masih ingat betul ketika menggarap video klip lagu ASI tidak berjalan mulus. Bersama timnya, Roy Ricardo mengaku banyak sekali kendala yang dia hadapi disaat mengerjakan video klip tersebut.

"Puji Tuhan Haleluya ternyata kerja keras tidak membohongi hasil, ya. Di tengah itu juga bikin video banyak kendala, gua kerjain dengan tim gua sendiri. Dengan melihat 1 juta viewers, happy banget sih. Berarti konsep yang gua bikin masih cukup menarik buat orang-orang," kata Roy Ricardo saat dihubungi, Rabu (11/11/2020).

 

1. Sindiran untuk Para Cowok

Roy Ricardo salah satu penyanyi rap yang jago buat lirik lagu dengan tema iseng dan kontroversi, termasuk single terbarunya ini berjudul ASI. Roy Ricardo mengatakan, lagu ini sengaja dibuat untuk menyindir para lelaki yang suka zoom foto perempuan di sosial.

"Selalu seperti biasa gua menciptakan lagu itu bisa diartikan dalam dua arti, ambigu lah kalo bisa lebih dikenal. Makanya gua ciptain ASI ini gua sindir cowok-cowok yang suka ngezoom foto cewek-cewek di Instagram, di eksplore Instagram," kata Roy Ricado.

"Sebenernya kayak gitu, tapi gua ngebungkusnya dengan tema susu. Bisa juga di situ sekaligus ada message positifnya kita minum susu supaya sehat," sambungnya.

 

2. LIrik yang Beda

Setiap bikin lagu, Rio Ricardo pasti mencari lirik dan tema yang berbeda dengan penyanyi lain. Menurutnya, dengan hal tersebut pendengar akan menengok lagu yang dia buat.

"Kalo gua bikin lagu tuh harus sesatu yang lebih bagus kita sedikit berbeda dari pada sedikit lebih baik. Dalam arti kata kalo lebih baik udah banyak orang baik gitu, Udah banyak lagu-lagu yang baik. Tapi gua pengen bikin yang berbeda supaya orang nengok dulu, engeh dulu, baru abis itu dengerin lagunya. Kalo emang suka didukung kalo nggak suka ya silahkan nggak usah didengerin" tutup Roy Ricardo.

Setelah sukses dengan lagu ASI, Roy Ricardo sendiri sudah menyiapkan single terbaru berjudul Kami Benci Lawan Arah. Rencananya single tersebut bakal dirilis dalam waktu dekat ini.

 

(kpl/far/gtr)