Lagu Legendaris 'INGATLAH HARI INI' Milik Project Pop Kini ada Versi Bahasa Korea!

Penulis: Naura Rana Tsabita

Diterbitkan:

Lagu Legendaris 'INGATLAH HARI INI' Milik Project Pop Kini ada Versi Bahasa Korea!
ONEREUL GIOKHAJA alias INGATLAH HARI INI untuk sound track film CINTA TAK SEINDAH DRAMA KOREA (credit: instagram.com/imajinari.id & youtube.com/@Imajinari)

Kapanlagi.com - Siapa yang nggak kenal lagu ikonik INGATLAH HARI INI dari Project Pop? Lagu ini begitu melekat di hati penggemar dan yang pasti bikin kita semua ikut sing-along yah KLovers! Kini siap-siap buat nostalgia dengan versi terbaru INGATLAH HARI INI dalam bahasa Korea! Menariknya lagi, lagu ini akan menjadi soundtrack dari film terbaru yang akan datang pada bulan Desember mendatang loh!

Pada tanggal 5 Desember 2024, film berjudul CINTA TAK SEINDAH DRAMA KOREA bakaltayang segera tayang dalam layar lebar. Film ini nggak hanya menawarkan cerita yang relate banget dengan tren K-drama, tapi juga membawa nuansa baru dengan versi bahasa Korea dari lagu INGATLAH HARI INI yang diberi judul ONEREUL GIOKHAJA. Versi bahasa Korea tersebut dibawakan oleh penyanyi berbakat yakni Shakira Jasmine yang bikin lagu lama ini terasa lebih fresh dan cocok dengan vibes filmnya!

CINTA TAK SEINDAH DRAMA KOREA sendiri diproduksi di bawah naungan Ernest Prakasa bersama rumah produksinya Imajinari yang siap menghadirkan cerita menarik tentang perjalanan cinta seorang gadis yang demen banget deh nonton K-drama, dibumbui dengan lagu yang pasti akan membuat kita bernostalgia. Penasaran seperti apa adaptasinya? Simak detailnya di bawah ini!

1. Film CINTA TAK SEINDAH DRAMA KOREA Bawa Kisah Relate Buat Para Fans K-drama

Alur cerita film ini mengisahkan tentang Dhea, seorang cewek yang suka banget sama yang namanya drakor aka drama korea dan bercita-cita mengunjungi negara ginseng tersebut. Impiannya akhirnya terwujud ketika ia punya kesempatan buat berangkat ke Korea, diantar oleh Mas Bimo pria yang kini menjadi kekasih barunya. Tapi siapa sangka KLovers, drama sebenarnya dimulai setelah Dhea tiba di Korea, karena ia bertemu dengan Julian, cinta lamanya yang belum sepenuhnya selesai!

Plot kali ini menyuguhkan dilema cinta yang nggak kalah seru dengan drama korea yang biasa kita tonton. Kombinasi antara nuansa cinta baru dan cinta lama membuat kisah Dhea semakin menarik untuk diikuti, apalagi dengan latar belakang budaya Korea yang kental. Serasa Film-film Indonesia yang dikemas ala ala K-Drama deh pokoknya.

Ditambah lagi dengan pemeran-pemeran dalam film tersebut yakni Jerome Kurnia, Lutesha dan Ganindra Bimo yang bakal terlibat dalam cinta segitiga! Pasti bakal bikin KLovers greget dan tentunya ikutan mleyot bareng ngikutin kisah mereka!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lagu ONEREUL GIOKHAJA (INGATLAH HARI INI) Versi Korea Jadi Soundtrack

Adaptasi lagu Project Pop yang berjudul ONEREUL GIOKHAJA alias INGATLAH HARI INI dalam versi bahasa korea dipilih sebagai soundtrack utama film ini. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Shakira Jasmine yang memberikan sentuhan modern pada lagu legendaris ini KLovers. Lagu tersebut tetap mempertahankan makna emosional dari versi aslinya, namun dengan aransemen baru yang terasa lebih segar dan sesuai dengan suasana film!

Lagu ini mengiringi perjalanan cinta dan petualangan Dhea di Korea, pasti bakal bikin penonton terhanyut dalam kisahnya yang penuh haru, romantis, dan tentu saja ala ala K-drama. Pastinya lagu ini bakal bikin kamu makin relate dengan perasaan Dhea dalam film tersebut. Lagu ONEREUL GIOKHAJA udah bisa kamu dengerin pada platform musik kesayangan kamu ya KLovers!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending