Lagu Berikut Bisa Bikin Kamu Konsentrasi Belajar Hadapi UN

Erick  |  Senin, 13 April 2015 13:22
Lagu Berikut Bisa Bikin Kamu Konsentrasi Belajar Hadapi UN
Joe Hishaishi © YirumaCollection / youtube.com

Kapanlagi.com - Apakah kalian salah satu siswa yang sedang belajar dengan keras untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional? Kunci sukses dalam belajar adalah konsentrasi. Banyak sekali kegagalan yang terjadi karena kita kurang konsentrasi.

Dalam hal belajar, apalagi dengan durasi yang cukup lama, kita juga membutuhkan konsentrasi tinggi, serta mood yang stabil. Nah ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan konsentrasi serta mood yang bagus ketika sedang belajar menghadapi UN. Salah satunya adalah dengan mendengarkan musik.

Playlist dari Joe Hishaishi © YirumaCollection/youtubePlaylist dari Joe Hishaishi © YirumaCollection/youtube

Musik apa sih yang cocok untk didengarkan ketika belajar? Banyak juga kesalahan yang terjadi ketika kita memilih playlist untuk menemani belajar. Bukannya semakin konsentrasi, tapi kita justru menyanyikan lagu yang kita dengarkan, atau lebih parah lagi, justru ikut berjoget dan akhirnya, acara belajar pun gagal.

Lalu lagu apa yang cocok untuk didengarkan ketika belajar? Tentu saja lagu yang tak mengacaukan konsentrasi kita. Bisa kita pilih lagu-lagu yang lembut, seperti lagu klasik misalnya. Lagu instrumental jelas masuk daftar lagu-lagu yang cocok untuk menemani kalian belajar.

Koleksi lagu berikut ini akan membuat kalian belajar dengan tenang, mudah berkonsentrasi, dan tentu saja, menjaga agar mood kalian tetap stabil. Ini adalah kumpulan lagu dari seorang musisi Jepang yang bernama Joe Hisaishi. Berdurasi 2 jam lebih, list lagu ini akan menemani kalian agar dapat belajar dengan baik.

Seperti apa sih lagunya? Nah daripada penasaran, yuk segera kalian putar lagunya. Selamat belajar ya guys, semoga kalian dapat hasil yang memuaskan!

Yuk baca juga berita berikut:

Lucu Tapi Bikin Haru, Musisi Berikut Hibur Seorang Gelandangan

Beginilah Jika Ed Sheeran Bikin Kejutan di Pestamu

Bikin Ngakak, Adam Levine Nyanyi Dengan Gaya Orang Lain

Kocak, Pengamen Ini Gugup Ketika Sang Pemilik Lagu Asli Muncul

Raja Beatbox Dubstep Ini Telah Kembali Turun ke Jalan

Mainkan Musik Berkualiatas di Trotoar Jalanan, Mengapa Tidak?

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -