Lagu Ariana Grande Puncaki Tangga Lagu BillBoard Selama 6 Minggu

Kistin Septiyani  |  Rabu, 20 Maret 2019 16:58
Lagu Ariana Grande Puncaki Tangga Lagu BillBoard Selama 6 Minggu
Ariana Grande dalam video musik lagu 7 RINGS © Vevo

Kapanlagi.com - Lagu Ariana Grande, 7 RINGS berhasil menduduki peringkat pertama dalam Billboard Hot 100. Lagu ini tercatat memasuki minggu keenam berada di posisi atas tangga lagu Billboard.

Sementara itu, Post Malone berhasill mencapai lima besar dengan lagu WOW. Lagunya dengan Swae Lee, SUNFLOWER yang merupakan soundtrack SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERS, di posisi dua. Dengan ini, ia berhasil memasukkan dua lagu dalam top five untuk pertama kalinya.

Dikutip dari Billboard, pada Rabu (20/3/2019), pada tahun 2018 lalu lagu Rap memang mendominasi tangga lagu. Namun enam bulan terakhir lagu pop kembali berjaya.

Ariana Grande memimpin dengan total memuncaki tangga lagu selama 13 minggu. Lagu THANK YOU, NEXT yang dirilisnya akhir tahun lalu, berhasil menempati posisi puncak selama 7 minggu.

Sementara lagu pop merajai tangga lagu selama enam bulan terakhir, lagu hip-hop juga telah terwakilkan dalam SICK MODE dan SUNFLOWER. Tak hanya itu, dalam kolaborasi dengan Maroon5 di lagu GIRLS LIKE YOU, Cardi B juga berhasil menduduki peringkat puncak selama tujuh minggu.

Lagu 7 RINGS berhasil menduduki peringkat satu dengan angka streaming di Amerika Serikat mencapai 36,9 juta. Sedangkan dalam penjualan digital, lagu ini berhasil mencapai angka 20 ribu download. Lagu ini berhasil menduduki puncak tangga lagu sejak tanggal 2 Februari lalu.

Yang Ini Tak Kalah Seru!

Penampilan Ariana Grande di iHeartRadio Music Award Tuai Pujian

Mantan Pacar Kate Beckinsale Beri Peringatan untuk Pete Davidson

Kate Beckinsale & Pete Davidson Akhirnya Ciuman di Depan Publik

Promo Make Up, Aurel Hermansyah Pakai Kostum Ala Bintang Telenovela

Ariana Grande Bikin Heboh Jagat Twitter dengan Twit 'MMK'

(bil/TIN)