ADVERTORIAL

Lagi, Taylor Swift Menangkan Award Istimewa

Titis Anggraeni  |  Rabu, 07 Mei 2014 09:05
Lagi, Taylor Swift Menangkan Award Istimewa
© famefly.net
Kapanlagi.com - Tahun ini Taylor Swift kembali mendapatkan beberapa award. Salah satunya adalah the best video di ACM Award beberapa waktu yang lalu. Ia memenangkan award ini berkat video musiknya bersama Tim McGraw yang juga menjadi idolanya.

Video klip yang berjudul Highway Don’t Care ini dinyanyikan oleh Taylor Swift, Tim McGraw dan Keith Urban. Mereka bertiga adalah kampiun di dunia musik country. Penyanyi cantik ini merasa sangat bahagia bisa mendapatkan award di ajang musik bergengsi untuk penyanyi country ini.

Ia menerima award ini dengan mata berbinar dan rasa haru. Selama ini, ia jarang berkolaborasi dengan penyanyi country dan kini kolaborasinya dihadiahi piala bergengsi. Sekali ia, ia membuktikan eksistensinya di musik country belum luntur walau ia juga kini membawakan lagu-lagu pop.

Rasanya makin tidak sabar untuk melihat penampilan Taylor Swift di panggung Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Selain mempersembahkan konser spektakuler ini, Cornetto juga punya sebuah kompetisi yang bisa membawamu tampil di panggung Taylor Swift.

Cornetto membuat kontes yang bernama Ride to Fame untuk kamu yang ngefans berat dengan Taylor Swift dan ingin tampil di panggung Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto nanti. Kompetisi Ride to Fame ini ditunjukkan untuk Swifties yang memiliki bakat di bidang musik dan tarik suara.

Hadiahnya spektakuler sekali lho. Kamu bisa tampil di panggung Taylor Swift dan mendapatkan kontrak rekaman satu tahun bersama SONY music. Untuk mengikuti Ride to Fame ini, yuk klik http://www.wallscornetto.com/ride2taylorswift lalu klik button 'Ride to Fame.' Setelah itu, klik 'daftar di sini' , isi detailnya dan save.

Di sana akan dijelaskan task apa saja yang harus kamu penuhi untuk mengikuti Ride to Fame ini. Kesempatan istimewa menantimu. Karena itu yuk buruan ikut Ride to Fame. Cornetto memang sahabat anak muda, nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya. (kpl/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -