Lagi-Lagi Detective Jadi Biang Keladi Hingga Judika Emosi di 'I Can See Your Voice Indonesia'

Senin, 15 Maret 2021 18:15  | 

Judika



Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Game show I Can See Your Voice (ICSYV) season 5 selalu berhasil menghadirkan berbagai hal seru dan lucu dalam menebak sang mistery singer. Salah satu alasannya karena Superstar kerap dibuat terkecoh oleh masukan-masukan detective yang malah 'menyesatkan'.

Seperti diketahui, sudah 2 kali berturut-turut pada episode sebelumnya Superstar terkecoh mendapatkan Bad Voice. Namun kali ini ceritanya berbeda. Insting dari Ikke Nurjanah akhirnya berhasil berduet dengan Pencari Cinta yang merupakan Good Voice pada Hari Senin (8/4) lalu.

Pada episode ICSYV kali ini, Senin (15/3) yang tayang pukul 19:00 WIB, Judika bakal jadi sang Superstar. Ia akan menggunakan seluruh pengetahuan bermusik sekaligus feelingnya untuk menebak Mistery Singer dan nantinya akan berduet dengannya di Final Stage.

1. Para Detektif 'I Can See Your Voice'

Detective celebrity yang akan tampil sendiri antara lain Ivan Gunawan, Okky Lukman, Wendi Cagur Vega Darwanti, Ziva Magnolya, Rangga Moela dan Chikka Jessica. Sementara itu Raffi Ahmad dan Indra Herlambang  tetap bakal menemani pemirsa sebagai host acara.

Nama-nama para Mistery Singer yang dihadirkan juga selalu unik di setiap episodenya. Kali ini ada 6 kontestan yang akan ditebak oleh Ikke Nurjanah, di antaranya:  Si Jago, Hati dan Cinta, Anak Medan, Juara dua, Mapala dan Sang Penyair. Di antara mereka, hanya satu yang bakal maju ke babak Final Stage.

Pastikan kalian nggak ketinggalan nonton I Can See Your Voice Indonesia season 5 Senin, (15/3) pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV!

(kpl/aal/gtr)