Ladies & Kids Bersiaplah Untuk Dimanjakan Oleh Member JKT48

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 14 September 2015 13:22
Ladies & Kids Bersiaplah Untuk Dimanjakan Oleh Member JKT48
JKT48 © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Animo masyarakat kepada JKT48 semakin kuat dan bersifat seperti viral. Tak hanya kaum lelaki saja, banyak wanita dan anak-anak yang mulai mengagumi idol grup ini.

Untuk tampung antusiasme dari masyarakat yang semakin membuka lebar tangannya pada grup ini, tim official dari JKT48 berencana membuat event-event baru. Dan ada event khusus untuk kaum hawa dan anak-anak seperti yang diungkapkan oleh sang GM, Melody.

"Kedepannya event theater akan dibanyakin lagi. Akan ada event ladies and kids. Ada kelas make-up (buat ladies) dan ada kelas games (buat kids)," kata Melody saat ditemui di Theater JKT48, FX Sudirman, Minggu (13/9).

Melody katakan kedepannya Theater akan lebih banyak event © KapanLagi.com®Melody katakan kedepannya Theater akan lebih banyak event © KapanLagi.com®

Sebuah lounge untuk bercengkrama dan mengakrabkan diri bagi para penggemar juga akan segera dibuka. "Nanti rencananya juga akan ada cafe. Juga sudah tersedia kursi khusus VIP (VIP Seat) yang bisa di isi 1 sampai 4 orang dalam sekali pesan," tambah gadis asli Bandung tersebut.

Belum ada rencana perubahan untuk space, hanya saja event yang perbanyak. Khususnya untuk menampung animo dari ladies dan kids.

Kelas make-up dan games yang diselenggarakan oleh JKT48 ini nantinya bukanlah spesial event. Acara ini nantinya akan diselenggarakan rutin. Namun frekuensi dan waktunya masih di rahasiakan.

Sudah tahu yang ini?

Ultah Theater Yang Ke-3, JKT48 Kehadiran Stella Cornelia!

Sukses Nyanyi, Stella Eks JKT48 Ingin Serius Main Film Laga

Stella Cornelia Akan Segera Rilis Album Solo Pertamanya!

Cleopatra Djapri, Eks JKT48 Ini Rogoh Jutaan Untuk Sulam Alis

(kpl/otx)

JKT48 akhirnya resmi merilis karya terbarunya berupa single Halloween Night. Lagu ini banyak menyuguhkan cerita menarik buat para penikmat musik Indonesia. Apa saja sih?
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -