Kurang Dari Seminggu, Klip Hijabers Ayu Ini Ditonton 50 Ribu Kali

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 01 Februari 2016 14:22
Kurang Dari Seminggu, Klip Hijabers Ayu Ini Ditonton 50 Ribu Kali
Tiffany Kenanga © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Sebagai pendatang baru di dunia tarik suara, Tiffany Kenanga patut berbangga hati, sebab video klip untuk single terbarunya yang berjudul Jangan Bersedih mendapat respon positif lewat viewers di Youtube.

Kurang dari satu minggu video klip tersebut sudah disaksikan sekitar 50 ribu penonton. Sebuah apresiasi yang memuaskan setelah kerja keras yang dilakukannya bersama tim.

"Untuk lagu dan video klip ini aku pikir cukup kuat. Ada banyak lagu tentang patah hati tapi disini aku agak melenceng. Jadi lirik dan videonya lebih gembira," papar Tiffany di Prestige Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kerja keras dalam video klip, puas ya pastinya. Saya malah menganggap tantangan, karena biasanya outdoor, ini di studio. Terus karena lagunya slow tapi berisi penyemangat, harus bisa memunculkan emosi, bisa seperti lagunya," katanya.

'Jangan Bersedih' dari Tiffany Kenanga laris diakses di Youtube © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan'Jangan Bersedih' dari Tiffany Kenanga laris diakses di Youtube © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Ada satu hal yang cukup menarik dari video klip tersebut. Dalam video klip yang disutradarai oleh Hestu Saputra itu, Tiffany yang mengenakan jilbab dikelilingi dua balerina yang mengenakan pakaiannya terbuka. Hestu, sang sutradara pun punya alasan tersendiri untuk hal ini.

"Sebenarnya aku saat bikin video klip ini tidak membedakan jilbabnya dan lainnya. Aku ingin bercerita tanpa ada kontroversi apa-apa. Selama ini bukan soal religi ya aku enggak apa- apa. aku bikin ruang sendiri antara video klip dengan personal Tiffany," jelas Hestu.

Tiffany pun berpendapat, kalo video klip tersebut tidak menonjolkan kontroversi. "Aku sama kak Hestu udah kenal lama banget. Aku sudah kenal dan tahu ide-ide dia seperti apa. Aku enggak bermaksud ingin menampilkan kontroversi seperti apa-apa. Aku puas ya," pungkas Tiffany.

Jangan Lewatkan!

The Sidhartas, Beda dan Nggak Banyak 'Basa-Basi'

Seperti Slank, Bimbim Juga Curhat di The Sidhartas

Dapat Dukungan Penuh, PJ dan Dicky Siap Beri Penampilan Maksimal

Ciptakan Lagu Berbahasa Inggris, Teza Sumendra Go International?

Meski Gampang Emosi, Bimbim Tetap Ajak The Sidhartas Agar Mandiri