Krisyanto Jadikan Jamrud 'Rumah Terakhir'

Darmadi Sasongko  |  Rabu, 16 Mei 2012 22:13
Krisyanto Jadikan Jamrud 'Rumah Terakhir'
Krisyanto

Kapanlagi.com - Vokalis grup band rock Jamrud, Krisyanto menyatakan telah memutuskan akan menjadikan band Jamrud sebagai rumah terakhir setelah dia sempat keluar dan bersolo karir pada 2007 dan bergabung kembali dengan Jamrud akhir tahun 2011.

"Saya akan jadikan Jamrud sebagai 'rumah terakhir' atau grup band rock terakhir sampai saya tidak bisa lagi jingkrak-jingkrak," kata Krisyanto dalam keterangan persnya di Pontianak, Selasa (15/05/2012).

Krisyanto menjelaskan, sejak keluar dari Jamrud tahun 2007, dia bersolo karir dalam membawakan lagu-lagu rock tetapi dinilainya masih tidak pas. "Sewaktu bersolo karir rasanya tidak pas, tetapi dengan grup band rock Jamrud saya memang pas," ujarnya.

Sementara itu, Produser grup band Jamrud, Log Zhelebour menyatakan, Krisyanto satu jiwa dengan grup band rock Jamrud. "Jamrud tanpa Krisyanto pincang, sehingga harus bersatu kembali agar kembali eksis," ungkapnya.

Apalagi menurut dia, grup band rock Jamrud pemecah rekor album terlaris sepanjang zaman sehingga harus bersatu kembali.

Log menambahkan, dengan kembalinya sang vokalis Krisyanto yang sempat hengkang lima tahun melalui permintaan fans lewat jejaring sosial, dia yakin grup band itu akan kembali eksis.

Sementara itu, grup band rock Jamrud akan melakukan konser tiga kota di Provinsi Kalimantan Barat, yakni Kota Singkawang, Sintang, dan Pontianak, kata Log Zhelebour.

"Konser kami pada tiga kota di Kalbar diusung oleh Win Mild dengan tema Jamrud Energi Plus dari Bumi dan Langit dengan vokalis Krisyanto dan kawan-kawan," ujarnya.

Ia menjelaskan, konser Jamrud di Kalbar sebagai promosi album terbaru Jamrud Energi plus dari bumi dan langit serta memenuhi kerinduan para penggemar fanatik Jamrud, atau dikenal dengan para Jamer, ini julukan fans berat grup Jamrud.

Adapun jadwal konser Jamrud, Rabu (16/5) di Stadion Kridasana Kota Singkawang, kemudian dilanjutkan di Kota Pontianak, Sabtu (19/5) di Stadion Sultan Abdurrahman Pontianak, dan Lapangan Sepak bola Senaning Sintang, pada Rabu (23/5) pukul 19.00 WIB hingga selesai. (antara/dar)


Lihat Arsip Musik

- - -