Kristina Sibuk Siapkan Album Kompilasi

Erlin  |  Senin, 25 Januari 2010 09:39
Kristina Sibuk Siapkan Album Kompilasi
Kristina Foto: Gumay

Kapanlagi.com - Kristina akan kembali ke panggung musik dengan sebuah album kompilasi duet bareng D'Duta. Melihat ranah musik dangdut yang menurun, kedelapan penyanyi dangdut, seperti Kristina, Ikke Nurjanah, Cici Paramida, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Ine Cynthia, Evi Tamala, dan Erie Susan membentuk grup ini.

Kristina bersyukur bahwa kini kembali mendapat kesibukan di panggung musik bersama rekan-rekannya. "Alhamdulillah sekarang saya bersama tujuh teman lain buat semacam grup yang namanya D'Duta. Jadi delapan duta dangdut Indonesia ini bergabung untuk kembali menghidupkan musik dangdut. Kedelapan penyanyi itu adalah saya, Ikke Nurjanah, Cici Paramida, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Ine Cynthia, Evi Tamala, dan Erie Susan," ungkap pedangdut ini saat ditemui di Studio TPI, Pondok Gede, Jakarta, Sabtu (23/1).

Bersama rekan-rekannya, Kristina terdorong untuk membangkitkan dunia musik dangdut. "Iya memang harus diakui musik dangdut itu sekarang memang lagi menurun kalau di TV. Padahal musik dangdut itu kan dasarnya musik Indonesia. Makanya kita bergabung untuk membangkitkan kembali musik dangdut," katanya.

"Jadi bisa dibilang kesibukan saya sekarang mau menyiapkan album kompilasi berdelapan kita nanti. Rencananya nanti akan ada 12 lagu, kita menyanyi sendiri-sendiri terus ada yang trio dan semuanya menyanyi dalam satu lagu. Semoga bisa diterima sama masyarakat," tambahnya menerangkan soal kesibukannya.   (kpl/gum/erl)

Lihat Arsip Musik

- - -