Kristina Senang Dangdut Dilombakan di Amerika

Puji Puput  |  Rabu, 11 Desember 2013 15:50
Kristina Senang Dangdut Dilombakan di Amerika
Kristina Foto: Acat
Kapanlagi.com - Diva Pedangdut Kristina akan bertolak ke Amerika Serikat untuk menjadi Juri kehormatan dalam Grand Final ajang pencarian LA Dangdut Star Idol yang akan berlangsung pada tanggal 15 Desember 2013. Bersama dengan Liza Natalia dan Anata Kusuma, mantan istri Al Amin Nur Nasution itu akan menilai para bule yang memiliki kemampuan untuk melantunkan lagu-lagu dangdut.

"Di sana pesertanya orang bule, orang Amerika yang berlomba nyanyi dangdut. Aku dengarnya saja sudah senang, apalagi membawakan dengan baik," kata pelantun Jatuh Bangun itu saat ditemui di Studio Liza Natalia's Arena, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Kristina/@Foto: KapanLagi.comŽ/AcatKristina/@Foto: KapanLagi.comŽ/Acat

Menjadi juri untuk penyanyi dangdut di Indonesia tidak sulit, karena menyanyikan lagu dangdut ada pakem yang sudah jelas, yaitu cengkok. Tapi dengan penyanyi orang bule, Kristina tidak berharap kesempurnaan cengkok dari para pesertanya nanti

"Aku enggak berharap banyak mereka bisa membawakan dengan cengkok yang baik seperti orang Indonesia, tapi kalau ada yang dikatakan sempurna sesuai versi bule, cukuplah aku hargain," pungkasnya.

BACA JUGA:

Ada Unsur Agama dan Seksual di Klip Musisi Ini

Mereka Menuangkan Lagu Indah di Bulan Desember

Mic Alami Gangguan, Selena Gomez Memaki dan Tinggalkan Panggung

Oh Tidak! Miley Cyrus Twerking Santa Claus

Justin Bieber: Aku Bukan Manusia Sempurna

Simon Cowell: Westlife Boyband Terjelek di Dunia

(kpl/hen/uji/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -