Kristen Stewart Jadi Director Video Klip Chvrches!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Kristen Stewart Jadi Director Video Klip Chvrches! Kristen Stewart - Chvrches © istimewa

Kapanlagi.com - Grup musik synthpop asal Glasgow, Skotlandia, Chrvches siap merilis versi baru dari lagu yang mereka rilis pada 2015, Down Side of Me. Nantinya lagu ini akan dirilis sebagai salah satu playlist dari vinyl 7-INCHES FOR PLANNED PARENTHOOD.


Nggak cuma lagu aja, mereka juga menyiapkan video klip tersendiri. Band yang dimotori oleh Lauren Mayberry tersebut menggandeng aktris Kristen Stewart dalam produksi video dari versi baru Down Side of Me. Bintang yang melejit lewat film TWILIGHT tersebut ditunjuk sebagai sutradara.


Video tersebut nantinya akan rilis pada 28 April. Buat kalian yang penasaran seperti apa video yang di-direct langsung oleh Kristen, kalian bisa menikmati teaser yang telah di-publish.


Dengan tone black - white, video ini menyoroti proses pembuatan versi baru dari Down Side of Me. Memadukan foto serta potongan singkat video, berikut teaser dari video yang dibuat oleh Kristen Stewart.



Sebelumnya Kristen sempat membicarakan proyek ini dalam sebuah wawancara. "Aku akhirnya membuat narasi yang sederhana namun cukup definitif menyoroti sebuah sudut manis dalam sebuah pertentangan," tuturnya.


Ngomong-ngomong, dalam vinyl 7-INCHES FOR PLANNED PARENTHOOD akan hadir beberapa musisi ternama lain. Tercatat ada nama besar seperti John Legend, St Vincent, Bjork, Bon Iver, Foo Fighters dan masih banyak lagi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending