Kotak Siap Menggebrak Malam Puncak Grand Final Esports Star Indonesia

Diperbarui: Diterbitkan:

Kotak Siap Menggebrak Malam Puncak Grand Final Esports Star Indonesia
Kotak / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang Esports Star Indonesia telah memasuki babak grand final dan bakal ditayangkan pada Hari Sabtu (5/12) besok. Untuk menyemarakkan acara, Kotak Band pun dihadirkan sebagai salah satu bintang tamu utama.

Band yang digawangi oleh Tantri, Chua dan Cella ini akan tampil di antara sesi kompetisi final para calon bintang Esports Indonesia, Kotak bakal membawakan lagu-lagu hits-nya yang penuh semangat untuk menambah serunya keseruan malam grand final Esporst Star Indonesia.

Selain Kotak, ada pula beberapa performer lain yang juga bakal tampil, seperti The Sacred Riana. Sang illusionist kondang ini dipastikan bakal memberikan kejutan yang tak biasa.

1. Hadiah Ratusan Juta Rupiah untuk Tim Juara

Yang tak kalah bikin penasaran adalah siapakah peserta yang nantinya bakal mendapatkan gelar player terbaik (MVP). Pasalnya, sang MVP tersebut bakal langsung direkrut oleh RRQ, sebuah klub profesional Esports terbesar di Indonesia.

Sementara itu, tim juara akan membawa pulang hadiah uang tunai ratusan juta rupiah. Hadiah yang ditawarkan oleh GTV cukup setimpal bagi para calon bintang esports yang sudah berjuang sejak tahapan audisi hingga berhasil lolos ke babak puncak Esports Star Indonesia.

"Perkembangan e-Sports di Indonesia yang sangat luar biasa saat ini, merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang e-Sports kebanggaan Indonesia," ungkap
Valencia H. Tanoesoedibjo, Managing Director GTV, Selasa (1/12).

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Daftar 10 Grand Finalis

Tim Blue Rhinos ada Aville (Bandung), Aeden (Cimahi), JBun (Sentebang), Bankai (Jakarta) dan Maxi (Jakarta) akan melawan Tim Red Tigers yaitu Saint de Lucaz (Bandung), Zerologic (Bandung), Cello (Jakarta), OG (Jakarta), dan Hansel (Jakarta). Itu adalah daftar 10 grand finalis yang tersisa dan telah melewati 2 bulan masa karantina, 14 episode kompetisi, hingga akhirnya mereka harus bisa membuktikan untuk tampil sebagai yang terbaik pada babak final.

Grand Final Esports Star Indonesia bakal dipandu oleh Boy William dan Sere Kalina. Acaranya sendiri bakal disiarkan di GTV pada Hari Sabtu (5/12) besok, tepatnya pukul 19.00 WIB. Don't miss it!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending