Korn Sentil Media Amerika Melalui Klip Baru

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 07 Februari 2014 09:35
Korn Sentil Media Amerika Melalui Klip Baru
Korn foto: ©facebook

Kapanlagi.com - Korn adalah band heavy rock nu metal band yang berasal dari Amerika. Mereka baru saja merilis video klip dari single mereka yang berjudul Spike in My Veins.

Pada video tersebut, kamu bakalan lihat berbagai macam artis atau orang penting dalam sekilas. Mereka antara lain, Justin Bieber, Barack Obama, Miley Cyrus, Robin Thicke, Rob Ford, dan Kanye West.

Namun, Korn tidaklah menyindir mereka, melainkan media Amerika itu sendiri. Menurut mereka, media itu terlalu memanipulasi pikiran penonton dengan berita-berita mereka yang cenderung terlalu dibesar-besarkan.

"Kita semua terlalu terjebak pada media internet dan TV yang gila. Kita secara tak sadar telah diajak untuk tidak peduli dengan privasi-privasi para artis yang media besar-besarkan," ungkap Jonathan Davis, seperti yang dilansir pada situs Rollingstone.

Jonathan Davies foto: ©facebookJonathan Davies foto: ©facebook

Single Spike in My Veins merupakan salah satu track dari album terakhir mereka THE PARADIGM SHIFT. Dan band ini akan segera menggelar tour mereka di Australia mulai 20 Februari mendatang.

Jangan Lewatkan:

[Review] Reuni, Korn 'Kalahkan' Waktu Dalam 'Never Never'

Manfaatkan Promo Album, Korn Sekalian Reuni

Head Kembali, Korn Siapkan Formasi Penuh!

Jonathan Davis: Dubstep Adalah Heavy Metal Elektronik Baru

Head Kembali, Duet Gitar Maut Korn Terulang?

(rol/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -