Konser, The Wanted Tarik Cewek Single Ke Panggung

Ahmat Effendi  |  Jumat, 21 September 2012 01:13
Konser, The Wanted Tarik Cewek Single Ke Panggung
The Wanted ©unrealitytv.co.uk

Kapanlagi.com - The Wanted, boyband asal Inggris-Irlandia tersebut sukses menghibur publik Jakarta. Konser tur Asia mereka dibuka oleh penampilan vokalis The Click Five, Kyle Patrick pada pukul 20.10 WIB.

Dalam konsernya, The Wanted memberikan sebuah suguhan yang menawan. Max George, Jay McGuiness, Siva Kaneswaran, Tom Parker, dan Nathan Sykes menyuguhkan penampilan yang penuh semangat. Bahkan di lagu Heart Vacansy, mereka menarik 5 orang gadis untuk menjadi pasangan mereka di atas panggung.

"Mungkin kita bisa mendapatkan cewek yang single untuk lagu berikutnya," ucap Sykes yang membuat penonton berteriak histeris di Istora Senayan, Jakarta Pusat (20/9).

Gadis-gadis beruntung tersebut langsung bersorak kegirangan, karena mereka bisa bernyanyi dan berdansa sambil berpelukan dengan masing-masing personel. Tentunya hal tersebut menjadi kecemburuan tersendiri bagi penonton lainnya.

Sebelumnya, The Wanted yang mengenakan pakaian casual membawakan lagu pertama Invinsible, yang dilanjutkan dengan Lose My Mind, Rocket, dan Lightning, mereka tampil sangat enerjik.

Lalu, lagu-lagu hits milik Coldplay dilantunkan secara medley, yaitu Viva la Vida, Every Tear Drop is Waterfall, Paradise, dan Fix You. Disusul oleh Say it On The Radio, Warzone, Gold Forever, dan Chasing The Sun.

Namun sayang konser The Wanted ini cenderung sepi. Terlihat begitu banyak bangku kosong di barisan tribun. Kelas festival pun terisi kurang dari separuh kapasitas. Namun, boyband yang pernah berkolaborasi dengan PSY untuk melakukan Gangnam Style di MTV VMA 2012 lalu ini tetap tampil maksimal.

"Terima kasih sudah datang," tutup Sykes setelah menggelontorkan 3 lagu akhir, All Time Low, I Found You, dan diakhiri dengan Glad You Came. (kpl/ato/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -