Konser, Tapak Tilas Sammy Simorangkir di Dunia Musik

 |  Senin, 26 Agustus 2013 15:41
Konser, Tapak Tilas Sammy Simorangkir di Dunia Musik
Konser Sammy Simorangkir
Kapanlagi.com - Perjalanan selama bermusik dituangkan Sammy Simorangkir lewat konser tunggal yang digelar Jumat (23/8) di Plenary Hall JCC Senayan Jakarta. Hal itu terlihat dari pemilihan lagu yang disuguhkan kepada fans setianya.

Meski menegaskan tak akan mengajak mantan grup musiknya, Kerispatih, dalam konser itu, bukan berarti lagu yang pernah dibawakan absen dari daftar lagu yang disuguhkan. Cinta Putih mengalun menjadi pembuka konsernya yang bertajuk Sammy Simorangkir Live Orchestra. Pun dengan lagu Sephia milik Sheila On 7 tak luput disuguhkan.

Ia mengaku, Sephia merupakan lagu pertama yang dibawakan bersama grup band yang terdahulu saat terjun ke industri musik.

Sammy SimorangkirSammy Simorangkir

Berita Terbaru Seputar Dunia Musik:

[Video] Justin Timberlake Tampil Bareng NSync, Para Wanita Histeris!
Lady Gaga Pamer Kostum Baru di VMA 2013
Pakai Bikini Beruang, Miley Cyrus Tampil Seksi di VMA 2013
[Video] Bawakan Enter Sandman, Metallica Bikin 'Pecah' GBK
Bendera Merah Putih Berlogokan Metallica Dibentangkan di Atas Panggung
Metallica, Kembalinya Dewa Metal Setelah 20 Tahun
"Thanks untuk semua teman yang ada di belakang. Selanjutnya adalah dimana aku pertama kali membawakan lagu bersama band yang membawa aku terjun ke dunia musik," ungkap ya dari atas panggung konser di Planary Hall JCC Senayan Jakarta, Jumat (23/8) malam.

Gelaran konser yang baru dimulai pukul 20.54 WIB sedikit molor dari rencana awal pada pukul 20.00 WIB. Kendati demikian, nuansa yang tercipta tetap meriah.

Keintiman juga tetap terjaga. Penonton yang hadir tak sampai memadati venue konser. Teriakan pujian dari arah penonton untuk sang bintang menjadi pemandangan tersendiri di acara itu. "Sammy, I LOVE YOU!," teriak salah seorang penonton wanita.

Lagu milik Dewa 19, Chrisye, Glenn Fredly, turut dibawakan Sammy dengan apik. Ia juga sempat tampil berkolaborasi dengan beberapa penyanyi antara lain Mike Mohede, Eka Deli dan pemain biola wanita, Claudia.  

 

Fakta Unik Seputar Musik Yang Perlu Kamu Tahu:

5 Band Yang Bubar Karena Alasan Sangat... Aneh?
6 Kisah Diva Cantik Yang Pernah Diganggu Hantu
8 Film Dokumenter Terbaik Tentang Punk
7 Kisah Stalking Paling Populer di Dunia Musik
7 Popstar Dengan Perubahan Rambut Paling Dramatis
  (kpl/aha/dis/rth)



Lihat Arsip Musik

- - -