Konser Tak Dibayar, Avril Lavigne Tuntut Perusahaan Musik

Riswinanti Permatasari  |  Minggu, 20 Juli 2014 13:51
Konser Tak Dibayar, Avril Lavigne Tuntut Perusahaan Musik
Avril Lavigne @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Avril Lavigne kali ini benar-benar geram, lantaran merasa hasil kerjanya tidak dihargai. Bagaimana tidak, dia tidak menerima upah yang seharusnya setelah melakukan konser di New York.

Seperti dilaporkan oleh AceShowbiz, pelantun tembang Wish You Were Here itu menuntut perusahaan 2VLive, karena belum membayar honor konsernya hingga saat ini. Padahal, konser itu telah dilaksanakan sejak tahun 2013 lalu.

Padahal, uang yang harusnya diterima Avril juga tidak sedikit. Seharusnya, dia menerima total uang US$ 500.000 (lebih dari Rp 5,8 miliar) atas konser yang dihadirinya.

Avril Lavigne @ istimewaAvril Lavigne @ istimewa

Dalam dokumen yang diperoleh TMZ, Avril akan mendapat tiga jenis honor, yang jika dibagi akan berjumlah masing-masing uS$ 125.000, US$ 300.000 dan US$ 75.000. Sejauh ini, hanya pembayaran pertama saja yang telah diterima sang bintang.

Namun hingga saat ini, perusahaan streaming konser itu ternyata belum membayar lebih setengahnya. Kalau dihitung, sekitar US$ 375.000 (lebih dari Rp 4,3 miliar) belum diterima oleh Avril.

Berkas tuntutan itu sendiri terdiri dari 23 halaman, yang menjelaskan bahwa istri Chad Kroeger itu telah menandatangani perjanjian dengan perusahaan yang bersangkutan. Di dalamnya, juga dijelaskan bahwa Avril juga akan menerima 15 persen keuntungan dari pembuatan greeting card video, namun hingga kini uang itu belum diterima.

Jangan Lewatkan!!!

Selena Gomez - Demi Lovato Bertengkar Gara-Gara Justin Bieber?

Teman Sejak Kecil, Kini Demi Lovato - Selena Gomez Musuhan?

Orang Tua Pangeran William Putuskan Bercerai?

Ajukan Permohonan Hak Asuh, Ben Kasyafani Ditolak KPAI

Makin Panas! Kim Kardashian Akhiri Pertemanan Dengan Beyonce?

(ace/ris)


Lihat Arsip Musik

- - -