Konser #LoveMantra Sebar Virus Cinta di Hari AIDS Dunia

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 02 Desember 2015 15:35
Konser #LoveMantra Sebar Virus Cinta di Hari AIDS Dunia
Deasy Noviyanti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Tanggal 1 Desember ditetapkan sebagai hari AIDS sedunia. Di setiap pelosok dunia memperingati hari tersebut dengan berbagai cara. Di Indonesia ada Syiar Untuk Sahabat Founndation atau Syiar.org yang sudah 7 tahun belakangan fokus kampanye kepedulian terhadap penderita AIDS.

Tepat pada hari AIDS sedunia, Syiar.org menggelar sebuah konser peduli AIDS di Hard Rock Cafe, Jakarta dengan tema #LoveMantra. Sebab sangat ironis, kasus HIV di Indonesia terbanyak menimpa ibu rumah tangga sehingga sangat rentan untuk menularkan anak-anak mereka.

"Hari ini kita menggelar konser untuk memperingati World AIDS Day. Ini sebagai kepedulian tentang AIDS," ujar Deasy Noviyanti selaku ketua Syiar.org saat ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Para kontributor acara #LoveMantra © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPara kontributor acara #LoveMantra © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sejumlah musisi dan publik figur ikut terlibat dalam konser tersebut. Nama-nama besar yang terlibat ialah Ipang, Andi Rif, Ahmad Albar, Ian Antono, Ridho Slank, Terry Puteri dan lain-lain.

Tema #LoveMantra, menjadi doa terselubung dari Deasy dan tim. Mereka  berharap kata ini bisa menyebar menjadi viral yang dapat mempengaruhi orang lain.

"LoveMantra, suatu ucapan, kata-kata yang bisa mempengaruhi orang lain. Dengan tema ini kami berharap bisa menyebarkan virus cinta di acara ini," tandas Deasy.

Jangan lewatkan

Ruben Onsu Anggap Artis Sasaran Empuk Pembicaraan HIV AIDS

Jane Shalimar Keberatan Dunia Hiburan Disebut Identik HIV AIDS

Ruben Onsu Selalu Lakukan Check Up Kesehatan, Termasuk Tes HIV

Ini Pesan Samuel Zylgwyn Agar Terhindar Dari HIV AIDS

Afgan Sebut Anak Muda Indonesia Cukup Aware Dengan HIV/AIDS

(kpl/hen/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -