Konser Lampion 100% Ekspresif, Global TV Ganti Logo

Ahmat Effendi  |  Jumat, 30 Maret 2012 02:40
Konser Lampion 100% Ekspresif, Global TV Ganti Logo
Vicky Shu ©Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Menyatukan dua unsur, yaitu musik tradisional dengan aransemen khusus di dalamnya kembali dihadirkan Global TV lewat konser musik spesial Lampion 100% Ekspresif, untuk yang ketiga kalinya.

Disiarkan langsung dari Gedung Kesenian Jakarta, Rabu (28/03) mulai pukul 21.00 WIB, pagelaran kali ini terasa special. Karena selain menghadirkan sederet artis seperti Vicky Shu, Armada, Lyla, S.H.E, Rini Idol, Budi Doremi, Candil, XO IX, Blink, Speed, Jubing, Angga Beat Box, Fonticello, Ukulele Heroes, dan aksi pantomim dari Septian Dwicahyo. Pagelaran konser musik Lampion 100%  ini juga menjadi momentum pergantian logo Global TV dari logo lama menjadi logo baru, sebagai langkah awal menuju ulang tahun Global TV yang ke-10.

“Logo baru ini merupakan bentuk penyempurnaan dari logo sebelumnya dan mempresentasikan perkembangan Global TV dari tahun ke tahun yang semakin kuat dengan program-programnya, baik on-air maupun off-air. Juga dari berbagai hal lain yang membuat Global TV semakin menjadi pilihan pemirsa Indonesia,” ujar David Fernando Audy, selaku Direktur Utama Global TV.

Alunan orkestra dari Oni n’Friend Sa’Unine Orchestra semakin memperkuat musik yang dibawakan para artis pengisi acara. Terlebih ketika tembang Jogjakarta milik Kla Project dibawakan oleh Rini Idol dan Rizal Armada di sesi akhir acara. Romansa romantisme pun menyelimuti ratusan penonton yang berada di dalam venue, seiring rintik hujan yang mulai reda di luar Gedung Kesenian Jakarta. (kpl/bbm/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -