Konser Karya Semesta Iwan Fals di Tunda, Begini Penjelasan Promotor

Jum'at, 01 November 2019 19:22  | 

Iwan Fals



Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Konser Karya Semesta Iwan Fals yang akan digelar pada 8 November 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat terpaksa diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut diungakpkan langsung Lisa Desila selaku promotor dari Reka Kreasi Production di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

"Seperti diketahui kami akan melaksanakan Konser Ekslusif Iwan Fals Karya Semesta pada tanggal 8 November namun karena satu dan lain hal terpaksa kami men-schedule atau jadwal ulang konser tersebut. Reka Kreasi Production menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat khususnya masyarakat yang sudah membeli tiket konser eksklusif Konser Karya Semesta," kata Lisa Desila, selaku promotor dari Reka Kreasi Production.

Memang penundaan Konser Karya Semesta Iwan Fals sangat disayangkan oleh pihak promotor maupun pengisi acara. Namun, karena ada masalah teknis yang belum bisa diselesaikan akhirnya konser ini ditunda.

"Penjadwalan ulang ini karena ada kesalahan teknis yang semula saya anggap itu suatu hal biasa dan bisa saya atasi ternyata seiring perjalanan waktu masalah tersebut tidak dapat kami tuntaskan. Dan terus terang kami belum bisa memutuskan, kami belum bisa menentukan kapan waktunya," kata Lisa.

"Karena ini terkait artis utama juga dan bintang-bintang tamu lainnya yang jadwalnya seperti saya sampaikan bahwa ini kita meng-schedule ulang juga terkait dengan tempat, ijin, dan sebagainya kami harus seperti membuat konser baru," sambungnya.

 

1. Telah Disampaikan

Lisa mengatakan, penundaan konser sudah disampaikan langsung oleh management Iwan Fals. Pihak Iwan Fals pun telah menerima.

"Alhamdulillah pihak dari Tiga Rambu Iwan Fals beliau juga mungkin ini keputusan terbaik yang diambil dari promotor beliau sangat koperatif dan support dengan keputusan kami," ucapnya.

2. Kembalikan Tiket

Mengenai tiket, pihak promotor berjanji akan bertanggung jawab penuh kepada masyarakat yang sudah membeli tiket konser tersebut.

"Waktu kami sepertinya kurang persiapan, kami berfikir ini cukup. Tapi ternyata waktu juga yang membuat kami berfikir dijadwal ulang. Kalo dibilang masalahnya apa kami tidak bisa bahas sini ya, tapi kira-kira seperti itu. Lalu kalau ditanya pengambilan tiket, 100 persen pembeli tiket kami tanggung jawab akan mengembalikan," tutup Lisa.

(kpl/far/frs)