Konser Glenn Fredly 'Jejak Langkah' Dibatalkan!

Adi Abbas Nugroho  |  Rabu, 14 November 2012 19:01
Konser Glenn Fredly 'Jejak Langkah' Dibatalkan!
Glenn Fredly
Kapanlagi.com - Konser Glenn Fredly bertajuk Jejak Langkah yang rencananya akan dilangsungkan pada 17 November di kota Bandung mendadak batal. Konser yang sudah dirancang lama dan akan diadakan di The Veneu, Eldorado Bandung ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

"Kami dari pihak WE Production dengan sangat menyesal menyatakan pengunduran acara tersebut sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian. Bersama surat ini kami selaku promotor menyatakan bahwa pengunduran event tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab WE Production tanpa melibatkan pihak lainnya," demikian rilis yang diterima KapanLagi.com dari pihak penyelenggara, Rabu (14/11).

Namun meski begitu, pihak penyelenggara tetap akan bertanggung jawab soal urusan tiket yang sebelumnya sudah dibeli. WE Production mengatakan para calon penonton yang sudah terlanjur membeli tiket bisa mengembalikannya di tempat mereka membeli seperti Disc Tarra, Www.rajakarcis.com, Bandung Ticket Box 0857 103 617 44, Ticket Box Maicih - @Solomonstudio 0896 571 555 71, Radio Rase FM Bandung, Prambors FM, 99ers Bandung, Oz FM Bandung. "Tiket akan dikembalikan secara penuh tanpa potongan," tegas penyelenggara.

Pengembalian tiket mulai dapat dilaksanakan pada Rabu, 14 November 2012 dengan membawa identitas diri & bukti pembelian tiket. "Kami atas nama penyelenggara acara konserĀ Jejak Langkah Glenn Ferdly, mohon maaf sebesar-besarnya atas keputusan ini. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya," pungkas penyelenggara. (kpl/adt/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -